Makan Tak Bayar di Kafe Anak Walikota Batu, Polisi Gadungan Bakal Jadi Buronan

Malang, BeritaTKP.Com – Seorang yang di duga polisi gadungan beraksi di salah satu kafe yang berada di kota batu malang, di ketahui bahwa kafe tersebut merupakan milik Ganis Rumpoko, anak Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, dalam aksinya pria yang melangaku sebagai polisi tersebut melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Dalam hal ini pria tersebut telah mengunjungi kafe pupukbawang tanpa melakukan reservasi tersebih dahulu bahkan ia menyerobot bangku milik pengunjung lain, dan setelah puas memesan makanan pria tersebut enggan membayar tagihan atau bil yang diantar oleh pelayan, dengan belagunya ia hanya menunjukan lencana milik anggota polisi.

Akibat kejadian tersebut Ganis Rumpoko selaku pemilik kafe mengungkapkan kekesalanya melalui akun twitternya, bahkan tanpa segan segan ia juga memajang foto pria yang di duga polisi gadungan tersebut.

“Mungkin ada yg kenal sama bapak ini? Semalem ke @pupukbawangbatu ngaku2 polisi pake nunjukin lencana, mangan ra mbayar. Rumangsane dapur e mbokde ne! https://t.co/Tb8Nw1JNio,” cuit Ganis, Senin (1/1/2018) pada pukul 12.59 WIB.

Baca Juga :  59 Bangunan Liar Pandegiling Kembali Dibongkar

Namun selang beberapa jam kemudian, Ganis kembali mencuit dengan mengindikasikan pelanggan itu sebagai polisi gadungan. “[Update] setelah koordinasi dengan Polres Batu, pelaku bukan anggota seperti yg diakukan. Kemungkinan besar polisi abal-abal. Temen2 lain terutama yg punya usaha hati-hati dengan modus seperti ini ya!,” cuit Ganis pada pukul 15.33 WIB.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Polres Batu, AKP Supriyanto mengaku sedang mengumpulkan informasi terkait dugaan anggotanya yang tidak membayar tagihan makan di Kafe Pupuk Bawang. “Mohon waktunya untuk kumpulkan informasi terkait hal tersebut,” tegasnya. @Canam

print
(Visited 12 times, 1 visits today)

Shortlink: