Cemburu, Mantan Wakapolsek Taman Sidoarjo, Aniaya Warga Semarang

000polsek-editSidoarjo, BeritaTKP.Com – Mantan Wakapolsek Taman AKP Slamet Hariyanto kini diamankan oleh anggota Polsek Tegalsari Surabaya , setelah ia diduga melakukan penganiayaan terhadap AF, warga asal Semarang.

Pemukulan terjadi di Jl Imam Bonjol Surabaya , di duga saat itu AKP Slamet Hariyanto cemburu tehadap korban AF , lantaran saat itu AF berboncengan motor dengan seorang perempuan berinesia NK yang diduga ia wanita idaman lain (WIL) Slamet Hariyanto.

Pelaku yang saat itu mengendarai mobil langsung memepet motor korban. Begitu turun, pelaku dan korban langsung adu mulut lantaran kehabisan kesabaran akhirnya pelaku langsung mendaratkan pukulan nya ke wajah korban.

Tak hanya itu pelaku Slamet Haryanto sempat mengancam korbannya dengan senjata tajam, dan warga yang saat itu melihat kejadian tersebut langsung melereai keduanya lantaran tak bisa dilerai akhirnya warga melaporkan kejadia tersebut ke Danramil Surabaya Selatan, karena lokasinya persis di depan Koramil Surabaya Selatan.

Tak lama kemudian Akhirnya anggota Koramil Surabaya selatan mengamankan pelaku dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Polsek Tegalsari guna menyerahkan pelaku dan korban.

Baca Juga :  Terlilit Hutang Kakek Dan Cucu Nekad

Karena yang melakukan penganiayaan anggota polisi, Polsek Tegalsari melimpahkan pelaku ke Propam Polrestabes Surabaya.   @thes

print
(Visited 18 times, 1 visits today)

Shortlink: