Jambret Hp Modus Baru , Di Ciduk Petugas Opsnal Polsek Tambaksari

zzz483675246868Surabaya, BeritaTKP.Com – Choirudin (24) pria yang di ketahui tinggal di jl sukatini 2/6 Surabaya ini harus merasakan pengapnya jeruji besi setelah ia melakukan tindak kriminal yakni penjambretan di wilayah sekitaran jalan kalianak surabaya.

Dalam melakukan aksinya pelaku tidak sendirian melainkan bersama temanya yakni Mat Plolong , yang saat ini menjadi daftar pencarian orang (DPO) , aksi yang dilakukan kedua pelaku saat melakukan aksinya tergolong modus baru , yakni dengam berpura pura muntah hingga mengenai korbanya dan saat korban sibuk membersihkan muntahan yang mengenainya baru pelaku satunya beraksi mengambil handphone milik korban.

Berawal saat kedua pelaku naik angkot di sekitar jalan kalianak surabaya, dengan tempat duduk yang terpisah tak berselang lama salah satu pelaku berpura pura muntah di dalam angkot hingga mengenai baju korban yang akan di incarnya , saat korban sibuk membersihkan baju yang terkena muntahan pelaku , pelaku satunya melancarkan aksinya dengan mengambil handphone milik korban yang berada di sakunya.

Dari kejadian tersebut akhirnya korban melaporkan ke kantor polisi terdekat , sedangkan awal penangkapan pelaku  Choirudin (24) saat ia setelah menjambret hp korban dan hendak menjualnya , namun saat melintas di sekitar jalan kususma bangsa surabaya , petugas opsnal polsek tambaksari yang saat itu melakukan giat patroli mencurigai gerak gerik pelaku yang saat itu melintas.

Baca Juga :  Satreskoba Pasuruan bekuk Pengedar sabu dan pengguna

Akhirnya petugas langsung mencegat pelaku dan menggeledah pelaku , dan polisi menemukan 1 buah handphone Samsung j5 bewarna putih , dan saat petuga memeriksa handphone tersebut ternyata konten di dalamnya tak sesuai dengan pelaku , akhirnya petugas melakukan introgasi di tempat.

Dari situ pelaku mengaku bahwa handphone tersebut hasil dari menjambret , akhirnya petugas membawa pelaku ke kantor polsek tambaksari dengan membawa barang bukti yakni satu unit handphone bermerk Samsung j5 berwarna putih.     @lutfi

print

Incoming search terms:

  • pencurian hp dibubutan
(Visited 57 times, 1 visits today)

Shortlink: