Polresta Sidoarjo Perangi Terhadap Pelaku Narkoba

z14524855621Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Semakin meningkat nya kasus  Narkoba di wilayah hukum polresta sidoarjo membuat jajaran satuan narkoba polresta sidoarjo ( sat reskoba ) semakin gencar melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba, yang terdiri dari pemakai , pengedar , dan bandar.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Poerwanto mengatakan dalam kasus narkoba para bandar tidak mengenal batas usia untuk menjanjakan barang tersebut. dengan di buktikan nya dalam tahun 2016 satreskoba berhasil menangkap 431 tersangka . ” tahun 2016 mengalami peningkatan cukup drastis dengan jumlah tersangka mencapai 431″ungkapnya.

Penyebaran narkoba tergolong cepat dan tidak mengenal batas usia. dengan mengandalkan jaringan – jaringan yang sudah tersebar di seluruh wilayah sidoarjo. ” kita putuskan jaringan – jaringan nya dengan meringkus para pelaku narkoba. mereka rata – rata  ber usia 18 sampai 34 tahun”imbuhnya.

Kompol Sugeng Poerwanto menjelaskan , untuk mencegah dan memutus rantai peredaran narkoba , polresta selalu melakukan kegiatan operasi gabungan serta sosialisasai melalui Binmas di setiap polsek. karena  hampir semua wilayah sidoarjo menjadi tempat peredaran narkoba. yang jadi perhatian khusus ada 5 titik yaitu balong bendo , sukodono , sidoarjo kota , gedangan , dan buduran. ” semua pelaku yang berhasil di ringkus , yang paling banyak ada di 5 titik tersebut “ungkapnya lagi .    @Ka

print
(Visited 30 times, 1 visits today)
Baca Juga :  OTT Lagi, Pungli Pasar Hewan Terjadi Di Kediri Juga Libatkan Oknum PNS

Shortlink: