Rindu Suami, Buronan Datangi Kantor Polisi

zrindu-suami-buronan-datangi-kantor-polisiGresik, BeritaTKP.Com – Dengan alasan rindu sang suami , Dewi Veronica(32) wanita asal Tambak Asri 248 RT 08 RW 09 Kelurahan Morokrembangan, Surabaya , yang saat itu menjadi buronan kasus pencurian kendaraan bermotor ini nekat mendatangi Kantor Polisi.

Kejadian penangkapan itu berawal saat Dewi Veronica yang identitas dan wajahnya sudah dikenali masuk ke area Polres Gresik , anggota Polsek Kebomas yang mengerti hal tersebut lalu menunggui wanita buron pelaku curanmor ini di depan kantor dan setelah, sekitar satu jam masuk Mapolres Gresik, Dewi akhirnya keluar.

Anggota yang sudah bersiap lalu mendekati Dewi yang saat itu datang sendirian bukannya melarikan diri, ia malah menyerahkan diri kepada petugas ia mengakui perbuatannya dan siap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Setelah itu pelaku langsung dibawa ke kantor dan di periksa , dalam pemeriksaan tersebut diketahui  pasangan yang sudah menikah 4 tahun terakhir ini beraksi sebayak dua kali di wilayah hukum Polsek Kebomas , Pertama, pelaku mencuri Honda Beat Nopol S 4500 XS di depan minimarket samping Kantor Samsat Gresik dan keduanya kembali menggasak Honda Beat nopol W 3021 AC di erparkir di depan minimarket di samping Masjid Kelurahan Randuagung, Kecamatan Kebomas.

Baca Juga :  Maling Handphone Nyamar Jadi Pembeli Rokok

Para korban membuat laporan kepada polisi usai kejadian pencurian motor tersebut dan polisi langsung melakukan olah TKP serta meminta rekaman CCTV yang ada di minimarket. “Keduanya datang langsung melakukan pencurian tidak  berpura-pura sebagai pembeli terlebih dahulu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Mutlakin.

Kedua pelaku bakal dikenai Pasal 363 terkait pencurian dengan pemberatan. Selain melakuakn secara bersama-sama, keduany juga sudah dua kali melakukan pencurian. “Ancaman hukuman bagi keduanya maksimal 9 tahun penjara,” imbuhnya.    @rief

print
(Visited 93 times, 1 visits today)

Shortlink: