Di Bawah Meja Warkop Kakek 50 Tahun Konsumsi Sabu

zdi-bawah-meja-warkop-kakek-50-tahun-konsumsi-sabuSurabaya, BeritaTKP.Com – sungguh konyol yang dilakukan oleh kakek 50 tahun ini demi menikmati Kristal putih , Kusmanaji yang berjualan kopi itu pun mengonsumsi kristal putih itu di bawah meja warkop yang dipakai berjualan.

Dan tempat yang dipilih pun dekat kompor pemanas air sehingga saat menyedot SS tersangka langsung berkeringat namun ulah tersangka dicurigai polisi karena tersangka kerap masuk ke bawah meja warkop dan ternyata di bawah meja warkop itu peralatan nyabu sudah komplet.

Sebenarnya kakek 50 tahun ini tidak sendiri menikmati barang haram tersebut karena berdasarkan dari laporan banyak yang sering keluar masuk di kolong meja warung tersebut, seperti Teguh Imam WIdodo, 34, warga Jalan Brigjen Katamso, Waru, Sidoarjo dan M dari kecurigaan polisi , mereka saat ini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Karena mereka bertiga kerap keluar masuk di bawah meja tempat tersangka berjualan”Anggota terus memantau terkait kegiatan yang dilakukan tiga orang itu. Setelah dilihat petugas ternyata mereka gantian mengisap SS,” ujar Yhogi Hadi Setiawan, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol.

Baca Juga :  Dekil, Satpol PP Paksa 17 Anak Punk Mandi

Dari keterangan pelaku ia sebenarnya sudah lama berhenti mengisap SS Karena ajakan dari Teguh, dan M yang masih dalam pencarian akhirnya kambuh lagi Ia mengaku pertama ditangkap tahun 2010 dan sejak itu ia berhenti.

Ternyata ia melakukan tindakan tersebut di bawah kolong meja warung tempat ia berjualan untuk tidak ketahuan polisi , dalam pemeriksaan terungkap, saat itu tersangka Kusmanaji menghubungi tersangka Teguh untuk patungan membeli SS.    @lutfi

print
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: