Siram Bocah Dengan Sayur Pedas , Waria Pakis Di Polisikan

zsiram-bocah-dengan-sayur-pedas-waria-pakis-di-polisikanSurabaya, BeritaTKP.Com – Orang tua dari OS bocah 10 tahun yang tinggal di Jl Pakis Sidokumpul surabaya , terpaksa melaporkan tetangga kosnya Luluk Sariman (50) lantaran waria tersebut tega menyiram wajah anaknya dengan sayur pedas.

Kejadian tersebut bermula saat Pria yang kewanita-wanitaan tersebut menyapu halaman di depan kamar kosnya, Jl Pakis Sidokumpul surabaya , dan tiba tiba datang dan tak sengaja mengenai sapu pelaku hingga akhirnya membuat kesabaran pelaku habis.

Lantaran terkena sapu pelaku akhinya korban pun marah marah dan menangis , Diduga kesal terkena sapu, korban marah dan tidak lama kemudian membawa satu botol air dan langsung disiramkan ke kasur pelaku , hingga wajar saja kemarahan pelaku semakin membeludak.

Dengan mendapat perlakuan yang nakal dari korban Luluk yang tidak lain sorang waria di Kembang Kuning hanya bisa memndam emosinya , namun keesokan harinya tersangka Luluk memarahi saat korban yang saat itu sedang duduk di ruang tamu rumah kos.

Saat dimarahi oleh pelaku korban malahan tidak takut namun sebaliknya korban menjulurkan ludah dan mengejek pelaku, pada akhirnya pelaku tak dapat menahan emosi , tak bisa memendam kesabaranya hingga plaku nekat mencakar mulut korban dengan tangan kanan dan mengambil sayur padang pedas dan diusapkan ke wajah korban.

Baca Juga :  Pengangguran Diciduk Polisi Saat Asik Hisab Sabu Di Kamar Mandi

Karna siraman sayur padang pedas di wajah, membuat korban meronta kesakitan bahkan tangisan korban langsung meledak lantaran perlakuan kasar dari tersangka dan panasnya sambal yang saat itu mendarat di wajahnya .

Atas tindakan tersebut orangtua OS tidak terima dan melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Surabaya dan laporan itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, dan tak lama kemudian petugaspun langsung turun ke TKP sampai akhirnya ditangkap di rumah kosnya dan langsung membawa ke Mpolrestabes (Surabaya) untuk melakukan penyidikan.    @thes

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: