Satpol PP Gelar Razia Warung Remang-remang, 13 Pramusaji Diamankan

z01431e61b3Gresik, BeritaTKP.Com – Upaya untuk memberantas tindak prostitusi di wilayah gresik untuk kesekian kalinya satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Gresik merazia pramusaji warung remang-remang yang tanpa dibekali identitas.

Dalam razia yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut petugas berhasil menemukan ada 13 pramusaji yang tidak memiliki identitas, atau Kipem tak hanya itu selain merazia warung remang-remang, petugas Satpol PP juga menyita puluhan botol yang berisi minuman keras (miras), serta arak, dan cukrik.

Agung Endro sebagai Kabid Pembinaan umum dan Perlindungan Masyarakat Dinas Pol PP dan Damkar mengungkapkan bahwa dalam razia tersebut terdapat tiga tempat di kecamatan yang di operasi oleh petugas Satpol PP ketiga kecamatan itu antara lain Kecamatan Gresik, Kebomas, dan Manyar.

Sedangkan ketigabelas yang ditengarai tanpa identitas, kami kenakan wajib lapor dan pidana ringan, atau tipiring , alasan lain digelarnya razia ini yaitu berdasarkan dari informasi keluhan masyarakat serta alim ulama yang melihat masih ada warung remang-remang dengan pramusaji berpakaian minim.  @rief

print
(Visited 96 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kadisnakertrans Jatim Umumkan Di Bulan September Ada Ribuan Lowongan Pekerjaan

Shortlink: