Tak Terima Motornya Disenggol , Warga Sumenep Bacok Tetangga

z358Sumenep, BeritaTKP.Com – Sungguh sadis yang dilakukan oleh MR (40) warga Dusun Tonggung Desa Dasuk Timur Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep terhadap SUR (40) yang masih tetangganya sendiri.

MR (40) tega membacok tetangganya tersebut dengan sembilah celurit hanya lantaran motornya tersenggol oleh korban , diduga penganiayaan itu diduga dipicu salah paham antara pelaku dan korban.

Bermula saat SUR pulang dari sawah mengendarai sepeda motor, bertemu dengan RD, orang tua MR , SUR dan RD kemudian ngobrol dan bercengkrama tak berselang lama, MR juga melintasi jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor roda tiga dari arah barat dan tanpa sengaja, MR menyenggol sepeda motor milik SUR.

Karena sepeda motornya tersenggol, SUR kemudian menegur MR sambil berkata, kenapa nabrak motor saya? Apa ini jalanmu ? ujar pelaku dengan nada membentak , lantaran tersinggung karna mendengar perkataan SUR, MR tersinggung dan langsung turun dari kendaraannya dengan membawa sebilah celurit.

Selanjutnya celurit tersebut oleh MR disabetkan ke SUR ia sempat menghindar namun tiba-tiba RD mendekap SUR hingga tak bisa bergerak SUR kemudian dalam kondisi terdesak, dan berusaha menangkis sabetan celurit MR dengan tangan kirinya akibatnya, tangan kiri SUR mengalami luka robek beruntung peristiwa penganiayaan itu diketahui Hamdani, adik SUR Hamdani berusaha melerai dan mengamankan kakaknya dari luka yang lebih parah.

Baca Juga :  Polisi Ciduk Pelaku Spesialis Pencuri Kambing

SUR kemudian dilarikan ke Puskesmas, untuk memperoleh perawatan medis kasus dengan dugaan penganiayaan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Dasuk dan saat ini polsek dasuk terus menindak lanjuti masalah tersebut. @rief

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: