Bupati Banyuwangi H.Abdullah Azwar Annas kehujanan uang Korupsi dan fee dari pengusaha

zaBanyuwangi, BeritaTKP.Com – Beberapa Aktivis melakukan audensi bersama pemerintah daerah banyuwangi, menanyakan bupati banyuwangi yang telah menyuruh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)untuk mempeti-eskan tuju surat LSM yang sudah di layangkan kepada KPK, namun bupati banyuwangi H.Abdullah Azwar Annas tidak berani menemuinya.
Aundensi tetap berjalan bersama pemerintah daerah banyuwangi yang di wakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan  Choirul Ustadi Yudawanto.

Ketua KPJ Laskar Putih M.Yunus Wahyudi dan Koordinator LSM-Lidik Sujiyono, menjelaskan, kedatangan kami hanya menanyakan beberapa surat yang di Peti-eskan oleh KPK atas perintah bupati Banyuwangi H.Abdullah Azwar Annas dan penelantaran Karyawan PT.PBS Kapal LCT sritanjung yang sampai saat ini belum menerima gaji dan tunjangan.

Lanjut M.Yunus wahyudi, gaji karyawan PT. PBS kapal Sritanjung sengaja di tahan oleh bupati, karena uang semakin lama di dalam Bank akan mendapatkan tumpukan bunga, Selain dapat hasil tumpukan bunga dari bank,  bupati juga telah menerima banyak fee dari berbagai kalangan pengusaha salah satu adalah fee ijin perusahaan dan fee proyek dan lain-lain.

Baca Juga :  Polisi Arogan! Pesan Plat Belum Jadi, Rombong dan Pekerjanya Diangkut

LSM-Laskar merah putih, Poltak Sitomurang dan ketua Serikat pekerja Helmi Rosyadi membenarkan, gaji karyawan juga mau di korupsi, padahal bupati itu mempunyai kebijakan. contoh:bendahara suruh untuk membayarkan dulu sudah beres.

Asisten Administrasi  Pemerintahan Choirul Ustadi Yudawanto mengatakan, kami tidak bisa memutuskan kalau kami di minta tanggung jawab masalah Penelantaran karyawan PT.PBS kapal LCT sritanjung tersebut, masalah ini akan kami laporkan ke bupati dulu, berkenan apa tidak itu apa kata bupati, karena ada mekanismenya. Djumaji

print
(Visited 105 times, 1 visits today)

Shortlink: