Warga Sawah Pulo Diciduk Setelah Terpergok Simpan Sabu

zkurir-sabuSurabaya, BeritaTKP.Com – Husnul Yaqin (34) pria yang di ketahui bertempat tinggal di Jl Sawah Pulo Surabaya harus berurusan dengan polisi setelah ia berkedapatan menyimpan obat obatan narkotika jenis sabu seberat 125 gram di dalam rumahnya.

Bapak satu anak tersebut diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan tidak jauh dari lokasi penyimpanan sabu atau rumah pelaku , ia di sergap oleh anggota Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan setelah melakukan transaksi barang haram tersebut dan mengantarkan pesanan sabu ke pelangganya.

Saat di ringkus petugas melakukan introgasi terhadap pelaku selanjutnya petugas menggelandang tersanga Husnul ke rumah tinggalnya begitu sampai di rumah tersangka, petugas lengsung melakukan penggeledahan dan hasilnya, polisi menemukan sabu sabu seberat 125 gram di rumah pelaku.

“Kami menemukan dua poket sabu dengan berat 0,71 gram yang dibawa tersangka Akhirnya kami menangkap dan memintai keterangan,”ungkap Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Nur Suhud.

Sabu seberat 125 gram yang ditemukan di rumah tersangka Husnul merupakan barang milik AZ, seorang pengedar asal Madura dan saat ini AZ masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan kini petugas sedang melakukan dalam proses pengejaran serta penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga :  Petugas Imigrasi Pulangkan 2 Warga Negara Asal India

Menurut informasi, selama mengedarkankan sabu sabu tersebut hingga hampir tiga tahun itu, Husnul Yaqin hanya mengejar komisi Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu saja namun Husnul Yaqin menikmati pekerjaan itu dibandingkan hanya serabutan.

“Saya cuma diajak untuk mengedarkan dan mengantar barang (sabu). Baru kali ini saya ditangkap polisi, saya kapok,” aku Husnul Yaqin.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Nur Suhud, tersangka Husnul dan AZ disinyalir satu jaringan jika sabu yang disimpannya habis, tersangka Husnul tinggal menghubungi AZ untuk memasoknya dan biasanya keduanya ketemuan di jalan dan langsung pergi terakhir Husnul mendapat titipan sabu sabu tersebut seberat 125 gram tersangka Husnul mengaku, dirinya sudah bekerjasama dengan AZ selama tiga tahunan dirinya diminta untuk mengantarkan sabu pemesan yang menginginkannya. @rick

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: