Dalam Kamar Kos 2 Siswa dan 1 Siswi Digerebek

zcdf4699ff31b9Pamekasan, BeritaTKP.Com – Aktivitas miring para pelajar yang sampai tersedengar oleh pihak jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pamekasan dan ini dinilai sangat membuat resah oleh warga lingkungan tempat siswa membolos sekolah , sehingga membuat jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakuakn razia desejumlah jalan , warung bahkan kamar kost.

Dan benar saja saat dilakukanya razia tersebut jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendapati dua siswa dan satu siswi SMP kedapatan bolos dan kepergok dalam satu kamar kos yang terletak di jalan Bonorogo Pamekasan.

Mereka pun terjaring razia jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada senin 23 januari 2017 pada saat pagi di jam proses belajar mengajar dimulai.

Dalam razia rutin tersebut , petugas berhasil mendapati tiga siswa yang lain jenis berada di dalam satu kamar bahkan, saat terjaring razia satu siswi yang masih duduk di bangku SMP tersebut ditemukan tanpa mengenakan baju, alias hanya menggunakan tank top.

Baca Juga :  Perubahan APBD 2017, Anggota DPRD Dapat Tunjangan Transportasi

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Pamekasan, M Sjamsuridjal Arifin mengungkapkan “Saat kami amankan, memang bajunya dibuka, hanya menggunakan kaos. Bahkan di dalam kamar kos itu ditemukan banyak puntung rokok”.

Dan siswa yang masih duduk di bangku SMP terjaring dalam oprasi tersebut berinisial KTM (16), SMF (17) , dan MYA (18) mereka adalah pelajar salah satu sekolah di pamekasan.

M Sjamsuridjal Arifin juga menambahkan bahwa “Karena mereka masih di bawah umur, kami lakukan pembinaan dan yang bersangkutan harus menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Dan tentu kami akan bekerja sama pihak sekolah agar hal seperti ini tidak terulang kembali,”.  @rick

print
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: