Pengarahan Dari Satpol PP Untuk Punk Kediri

brt920849052Kediri, BeritaTKP.Com –  Dengan semakin meningkatnya angka kriminalitas , gelandangan dan pengangguran membuat para gabungan  Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Satpol PP dan kepolisian Polres Kediri Kota melakuakan pembimbingan terhadap anak punk yang terjaring razia Satpol PP.

Dengan dihadiri perwakilan dari sejumlah intansi,  diantaranya, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Satpol PP dan kepolisian Polres Kediri Kota para remaja yang masih di bawah umur tersebut dengan seksama mendengarkan arahan dari para pegawai intansi terkait.

Ali Muklis sebagai PLT Kasat Pol PP Kota Kediri menjelaskan bahwa tujuan pertemuan intansi Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Satpol PP dan kepolisian Polres Kediri Kota serta sejumblah pemuda yang berdandan punk ini sebagai bentuk untuk mengajak para dinas instasi tersebut membantu anak punk agar menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.

Ali muklis juga menambahkan bahwa diadakan pelaksananna cara ini supaya para pemuda yang berdandan punk ini memiliki bakat atau kemampuan serta keterampilan dan lebih bermanfaat untuk orang lain , dan juga dalam acara ini para pemuda tersebut di beri pelatihan keterampilan serta diberi bekal ilmu pengetahuan.

Baca Juga :  Ratusan Warga Tuntut Penutupan Pabrik Limbah B3

Dan salah satu komunitas punk Kediri Revi Pandega mengungkapkan harapan besarnya dalam diadakanya acara tersebut , dirinya bersama rekanya berharap sekali agar diberikan keterampilan untuk bekerja dan rekan rekan nya yang putus sekolah dapat melanjutkan pendidikanya kembali.

Setelah selesai menhadiri acara pembimbingan tersebut puluhan remaja yang berdandan punk tersebut diberi selembar kertas bertuliskan biodata untuk diisi sesuai identitas masing masing.  @rief

print
(Visited 48 times, 1 visits today)

Shortlink: