Suami Lagi Kerja Istri Main Gila Di Hotel, Warga Babat Jerawat Bikin Heboh

diduga-selingkuh-dengan-paranormal-artis-dipolisikanSurabaya, BeritaTKP. Com  – Kasih sayang serta perhatian adalah dambaan pada setiap pasangan agar keharmonisan dalam rumah tangga selalu terjaga, apabila ada suatu masalah tentang apapun harus terbuka dan di bicarakan bersama, tidak sepihak yang akan merugikan pihak pasangan, tidak seperti yang dialami oleh Nur Khasana warga Babat Jerawat demi untuk memenuhi kebutuhan biologis, warga babat jerawat yang telah tega mengkhianati suaminya sendiri Bambang yang bekerja sebagai satpam di salah satu perusahaan kawasan Margomulyo, Nur Khasana telah berselingkuh dengan Pria Idaman Lain (PIL) yang berstatus suami orang, Nur Khasanah sudah  berjanjian untuk bertemu pada hari Kamis 19 Januari 2017. mereka berangkat bersama dengan mengendarai mobil Daihatsu Ayla warna putih dengan Nopol L 1630 ZJ   menuju Hotel Podo Seneng.

Keduanya masuk Hotel pukul, 12.35 dan keluar pukul 14.30, setelah keluar dari Hotel Podo Seneng dengan mengendarai mobil Ayla warna putih dengan Nopol L 1630 ZJ, pasangan selingkuh tersebut melanjutkan pulang dan mengantarkan Nur Khasanah menuju jalan raya Benowo, sesampainya di jalan raya Benowo tepatnya di depan Rumah Sakit Islam Darus Syifa Nur Khasanah turun mengambil sepeda motor Yamaha Mio J  warna hitam dengan nopol L 6946 TS  untuk melanjutkan perjalanan menuju kediamannya jalan Dukuh Babat Jerawat gg 4 no 23 Rt 04,Rw 03. Kecamatan.Pakal , Surabaya . Sedangkan pria idamannya melanjutkan perjalanan pulang. Nur Khasanah yang sudah mempunyai Dua Putri dari Bambang, mestinya Nur Khasanah menjaga kehormatan dirinya dan martabat suaminya , namun mala sebaliknya demi terpenuhi kebutuhan biologis Nur Khasanah telah nekad berselingkuh dengan suami orang, entah apa yang ada dalam benak seorang Nur Khasanah  hingga rela lakukan dengan tindakan yang tidak terpuji.

Baca Juga :  Perbedaan Hipnotis dan Gendam

Narasumber yang dapat di pertanggung jawabkan, telah mendatangi Kantor Media BeritaTKP kebetulan tetangga Nur Khasanah yang tidak mau menyebut namanya, telah membuat laporan pengaduan masyarakat (Dumas) karena apabila Nur Khasanah keluar rumah selalu pamit ke rumah temannya, akhirnya tetangga tersebut membuntuti Nur Khasanah karena rasa penasaran dan ingin membuktikan bahwa Nur Khasana seorang istri yang setia apa bukan, alagkah terkejutnya sumber tersebut mengetahui Nur Khasanah yang berselingkuh dengan Pria Idaman Lain, yang menuju Hotel Podo Seneng yang terkenal Hotel esek – esek akhirnya sumber tersebut membuktikan dengan menyanggong sampai pasangan tersebut keluar dari Hotel, dari pengaduan narasumber yang bisa dipertanggung jawabkan beserta pendukung bukti kuat,Nur Khasanah telah melanggar norma- norma agama yang seharusnya dia  mengajarkan yang baik untuk anak-anaknya, malah dengan sengaja menuruti nafsu bejatnya berselingkuh dengan Pria Idaman Lain.  Bersambung…@rief

print

Incoming search terms:

  • suami kerja istri main gila
(Visited 154 times, 2 visits today)

Shortlink: