Warga Jaddung Di Polisikan Setelah Diketahui Selipkan Pisau di Pinggang

z7fc4e8Bangkalan, BeritaTKP.Com – Warga Dusun Jaddung Tengah, Desa Jaddung KecamatanTragah, Bangkalan , Mustofa (35) diamankan oleh anggota Polsek Arosbaya penangkapan tersebut dilakukan lantaran dia berkedapatan membawa senjata tajam jenis pisau saat anggota Polsek Arosbaya melaksanakan operasi hunting.

“Kegiatan operasi hunting yang dilakukan oleh Polsek Jajaran dalam rangka pengamanan menjelang perayaan Imlek serta upaya kondusifitas wilayah Bangkalan,” ujar Kapolsek Arosbaya AKP Kris Handono.

Seperti yang di ungkapkan oleh AKP Kris Handono saat ini jajaran seluruh Polres Bangkalan gencar melakukan patroli khususnya pada lokasi-lokasi rawan.

Awal kejadian saat anggota Polsek Arosbaya melaksanakan operasi hunting dan sesampainya di jalan dusun Mongmong Desa Glagga Kec Arosbaya menghentikan pengendara kendaraan bermotor dan setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada bagian kiri pinggang ditemukan senjata tajam jenis pisau yang terbungkus selongong terbuat dari kulit berwarna coklat tua.

Lantaran itu akhirnya pelaku berikut barang bukti pisau di ringkus oleh anggota Polsek Arosbaya dan  diamankan ke Mapolsek Arosbaya guna proses penyidikan lebih lanjut, sampai akhirnya pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku dijerat pasal 2 ayat 1 UU Darurat Tahun 1951 dengan ancaman pidana paling lama sepuluh tahun hukuman penjara. @rick

Baca Juga :  Polisi Jaring Komplotan Gendam Spesialis Mall

print
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: