2 Begal Jabon Bersenjata Clurit Tewas Di Hajar Masa

zcatsSidoarjo, BeritaTKP.Com – Warga Dusun Limbe, Desa Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo berhasil pergoki empat pelaku begal yang saat itu beraksi di sekitar lingkungan kampungnya, namun sayangnya dari keempat pelaku bembegalan tersebut dua diantaranya berhasil kabur, sedangkan dua pelaku yang tertangkap tewas setelah di hajar oleh masa.

Dua pelaku pembegalan tersebut yang tewas lantaran di hajar oleh masa yakni Herman (26), warga Dusun Sembong Selatan RT 09 RW 02, Desa Kedung Banteng, Kecamatan Rembang, Pasuruan dan rekanya yang belum diketahui identitasnya.

peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu Misnan sendirian mengendarai motor bebek Honda Vario warna putih Nopol W 5423 QT dari arah barat Desa Kedungrejokorban pembegalan yakni Misnan (48) warga RT 10 RW 02, Desa Kedungpandan, Jabon baru saja mengantarkan anaknya berangkat bekerja, di kawasan industri Wonokoyo, Beji, Pasuruan dan saat ia melintas di jalan raya Petuangan, Dusun Limbe, Desa Kedungpandan, tiba-tiba ia dihentikan oleh 4 orang yang tidak di kenalinya dengan mengendarai dua motor, tepatnya di depan dam pintu air Limbe.

Dan saat itu juga korban dipaksa behenti , setelah berhenti keempat pelaku tersebut lantas merampas motor bahkan pelaku pembegalan tersebut tega membacok korban menggunakan senjata tajam jenis celurit yang mengenai tangan kanan korban.

Lantaran celurit pelaku mengenai tangan korban seketika korban pun terjatuh dari atas motornya dan  korban pun teriak meminta tolong, mendengar seseorang meminta tolong warga yang berada di sekitar tempat kejadian langsung mengampiri lokasi tersebut dan melakukan pengepuangan.

Baca Juga :  Modus Penipuan Iming-Iming Dapat Proyek Property

Sedangkan para pelaku mencar guna kabur dari amuk masa, namun nahas kedua pelaku yakni Herman dan MR X yang mengendarai motor bebek Honda Beat warna hitam jatuh terjungkal ke aspal, tanpa buang buang waktu warga yang mengetahui hal tersebut langsung melayangkan pukulan bahkan tendangan kepada kedua pelaku tersebut, tak tanggung tanggung masa juga membakar motor bebek Honda Beat warna hitam milik pelaku tersebut dibakar oleh masa.

“Dua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di rumah warga. Sebagian warga, melakukan pengejaran ke arah Desa Kedungpandan, namun kedua pelaku lainya yang membawa celurit mengendarai bebek Suzuki Satria berhasil kabur,” ujar Adi salah satu warga setempat yang menjadi saksi.

“Kondisi luka bacok, korban dilarikan ke RSUD Bangil, Pasuruan untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh adi.

Adi juga menambahkan  bahwa kejadian Begal ini sudah ketiga kalinya dalam seminggu di Kecamatan Jabon pertama di Desa Trompoasri, Desa Kupang dan terakhir di Kedung Pandan mangkanya, warga sangat geram melihat begal yang selama ini beraksi akhirnya berhasil ditangkap.

“Massa yang berada di lokasi begitu banyak. Akhirnya kedua pelaku dimassa dan meninggal di tempat kejadian. Kedua jenazah dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum, “Korban mengalami luka bacok pada bagian tangan kanan dan dilarikan ke RSUD Bangil, Pasuruan untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi lukannya cukup serius, korban dirujuk ke rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya. Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Ada dua pelaku yang meninggal dunia. Sementara indentitas salah satu pelaku belum diketahui dan dilakukan pendalaman dengan adanya peristiwa ini ,” Ujar AKP Subadri, Kapolsek Jabon.    @thes

print

Incoming search terms:

  • pelaku jambret jabon
  • tertangkap begal jabon sidoarjo
(Visited 130 times, 1 visits today)

Shortlink: