Modus Dijemput Pulang Sekolah, Pelajar Bunting Dicabuli Tetangga

zperkosaMojokerto, BeritaTKP.Com – Aksi pencabulan yang menimpa EDV (18), pelajar asal Dusun Sengon RT 003 RW 002, Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto terungkap pada Sabtu (28/1/2017) pekan lalu.

Sampai akhirnya membuat keluarga korban curiga dengan perut sang anak yang terus membesar, akhirnya korban mengaku telah dicabuli tetangganya pada tanggal 15 September 2016 lalu. Pelaku, Fajar Ramdhani (21) warga Dusun Penunggulan RT 002 RW 001, Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto pun ditangkap.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, tak terima dengan pengakuan korban, keluarga korban pun melaporkan pelaku ke Mapolres Mojokerto. “Pelaku berhasil ditangkap dan dilakukan penahanan di rutan Mapolres Mojokerto,” ungkapnya.

Saat ditanya korban mengaku telah dicabuli pelaku pada 15 September 2016 lalu di ruang tengah rumah pelaku. Saat itu, korban dijemput di sekolah kemudian diajak ke rumah pelaku. Di ruang tengah rumah pelaku tersebut, korban dicabuli layaknya hubungan suami istri.  @rik

print
(Visited 29 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Sodomi Bocah 28 Kali, Pria Asal Jombang Dibekuk Polisi

Shortlink: