Lupa Menutup Pagar, Motor Anggota KNPI Hilang

zanggotakecolonganSurabaya, BeritaTKP.Com – Motor Honda Beat warna putih Nopol W 5846 VW yang di ketahui milik Rina salah satu seorang anggota KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), hilang di curi oleh maling saat ia menaruh sepeda motornya tersebut di depan teras rumahnya.

Rina, warga Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan mengungkapkan bahwa Motor Honda Beat warna putih Nopol W 5846 VW dengan mudah dibawa kabur pencuri, saat itu maling dengan muudahnya masuk kedalam teras rumahnya lantaran ia lupa menutup pagar selain itu gembok pagar tersebut hilang.

Ia juga menduga bahwa pencurian motornya tersebut terjadi antara pukul 01.00 – 05.00 WIB lantaran pada sekitar pukul 23.55 WIB, dia sempat melihat ke teras dan melihat motornya masih dalam keadaan terparkir sampai akhirnya ia kembali tidur namun setelah paginya sekitar pukul 05.00 WIB ia keluar dan melihat bahwa motornya telah hilang.

Ia juga menduga bahwa selama beberapa hari terakhir dia memang melihat ada seseorang yang mencurigakan jalan mondar-mandir di depan rumahnya namun dia tak menyangka jika seseorang yang mengincar motor yang baru lunas di cicilnya.

Baca Juga :  Pengemudi Ngantuk Pajero Ringsek Terguling di Kertajaya

Motor tersebut berada di teras rumah yang dilindungi pagar dan bergembok kuat Rina menduga gemboknya dirusak pada bagian lubang kunci, kemudian dibuka pelan-pelan oleh pencurinya Rina mengaku sudah berusaha melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Mapolsek Gedangan namun sayangnya, laporannya ternyata terkendala BPKB motor yang masih berada di lembaga leasing.  @rief

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: