Polsek Rungkut Menggelar Razia di Kedung Baruk

kedung berukSurabaya,Beritatkp.com – Kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu. Sebagai langkah awal untuk mengantisipasi tindak kejahatan dilakukan upaya preventif melalui razia yang dilakukan jajaran Polsek Rungkut, Rabu (3/2/2016).Razia dipimpin Panit Bimmas Polsek Rungkut, Iptu Isman AR saat sebagai Pawas. Razia digelar di Jalan Raya Kedung Baruk belakang Stikom.

“Selain meningkatkan patroli kewilayahan, kita juga menggelar razia selain sebagai antisipasi sekaligus menjaring pelaku maupun barang bukti hasil kejahatan, juga menjadikan warga agar lebih tertib dalam berlalulintas di jalan raya,” ungkap Iptu Isman

Razia yang melibatkan 12 personil gabungan piket fungsi ini dilakukan dengan menghentikan seluruh pengendara yang melintas, baik roda dua maupun roda empat, utamanya mobil boks tertutup. Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat seperti SIM dan STNK maupun barang bawaan pengendara yang dicurigai, termasuk pemeriksaan badan pengendara yang dimungkinkan membawa barang terlarang seperti Narkoba maupun yang berhubungan dengan kejahatan.

“Namun dari hasil pelaksanaan kegiatan operasi hanya terjaring 12 pelanggar lalu lintas dan ditilang,” sambung Iptu Isman, kepada wartawan Beritatkp.com. Melalui razia yang dilakukan ini diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali.(lut/yog).

print
(Visited 29 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bersama Warga, Babinsa Koramil Sukapura 0820 Tangkap Pengedar Pil Koplo

Shortlink: