Ditinggal Suami Nekad Jadi PSK Demi Hidupi 6 Anaknya

Kediri, BeritaTKP.Com – AN (44) ditangkap petugas Satpol PP Kota Kediri lantaran terpergok hendak berbuat mesum dengan pria bukan suaminya. Wanita yang tinggal di rumah kos Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri ini diketahui bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

AN diamankan dari arena persawahan Jalan Pajang, Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri. Dia hendak melayani pria hidung belang bernama Supriono, penyuplai bahan material bangunan.

“kedua pasangan bukan suami-istri ini diamankan saat sedang berbuat mesum, pada tengah malam tadi. Petugas yang sedang berpatroli mendapat informasi masyarakat perihal perbuatan tak senonoh pelaku, Kami datangi lokasi. Ternyata pelaku sedang berbuat mesum. Kami langsung membawa keduanya ke Mako Satpol PP,” ujar Kabid Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid.

AN dan pelanggan pelaku Supriono langsung dibawa ke Markas Satpol PP di Jalan Veteran Kota Kediri. Mereka dimintai keterangan, didata dan dilakukan pembinaan. Kepada petugas, AN mengakui, sebagai PSK. Pekerjaan itu terpaksa ia lakukan untuk menghidupi anak-anaknya.

Baca Juga :  Kakek Rekap Togel Langsung di Grebek Polisi

AN berasal dari daerah Premanan, Kecamatan Pesantren. Namun selama ini, dia tinggal di rumah kos milik Budi, di Kelurahan Banaran. AN memiliki enam orang anak, paling besar duduk di kelas 2 SMP. Sejak ditinggal pergi suaminya, AN bingung mencari pekerjaan. Sementara beban hidupnya besar. Akhirnya, dia terpaksa terjun ke lembah prostitusi.

Petugas Satpol PP meminta AN untuk berhenti dari pekerjaan nistanya dan mencari pekerjaan yang lebih mulia. Petugas kemudian menyerahkan AN ke Panti Rehabilitasi Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur yang ada di Kelurahan Campurejo, Kota Kediri agar dibina dan diberikan ketrampilan.  @sul

print
(Visited 28 times, 1 visits today)

Shortlink: