Ngebut Ala Si Boy Anak Jalan, Motor Ajur Setelah Tabrak Pickup

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Khoirul Anam pengendara Yamaha Vixon bernomor polisi L 5747 FO ini mungkin terinspirasi salah satu sinetron yang di gandrungi oleh banyak masyarakat kala itu, tak tahu apakah dia sedang terburu buru atau hanya ingin bergaya dengan berkebutan saat berkendara dengan motornya.

Sampai akhirnya  pengendara Yamaha Vixon nopol L5747FO warga Camplong, Kabupaten Sampang, ini tak mampu mengendalikan laju kendaraannya saat itu, hingga akhirnya ia menabrak mobil pickup bernomor polisi W 8966 NQ  dari arah berlawanan hingga membuat tulangnya patah dan tak hanya itu motor yang ia gunakan juga mengalami rusak berat hingga ban bagian depanya terlepas.

Dan saat kecelakaan itu terjadi tampak terlihat sejumlah anggota Satlantas Polres Bangkalan yang berada di lokasi kejadian langsung membawa korban ke puskesms setempat, sebagian anggota mengevakuasi 2 kendaraan tersebut.

AKBP Anisullah M Ridha melalui Kabidhumas AKP Bidarudin selaku Kapolres Bangkalan mengungkapkan “Pikup yang dikendarai oleh Marzuki warga Surabaya dari arah timur, dari arah barat ada kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Khoirul Anam melaju kencang, entah kenapa motor itu oleng dan kecelakaan tak dapat dihindari,”.

Baca Juga :  Lakukan Pemerasan , Anggota BIN Gadungan Ditangkap

Ia juga menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi tepat di jalan raya Desa Separah, Kecamatan Galis, Bangkalan meski tak ada korban jiwa kecelakaan itu membuat para penguna jalan menghambat arus lalulintas. Sebab, mereka memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kecelakaan itu. @Rokhim

print
(Visited 27 times, 1 visits today)

Shortlink: