Nyaris Tewas Setelah Terpergok Curi Gabah Kering

Malang, BeritaTKP.Com – Edi Sunarko (43), warga Pakisaji, kini harus dilarikan ke Puskesmas setempat karena menderita luka parah di sekujur tubuhnya pria yang terpergok sebagai maling gabah nyaris tewas setelah tertangkap mencuri gabah kering di Dusun Jatisari RT12/ RW06, Desa Jatisari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Ia beraksi bersama temannya , namu beruntung nyawa Edi selamat. Sementara satu orang teman pelaku, berhasil kabur dan kini masih dalam buruan aparat kepolisian. Kapolsek Pakisaji, AKP Suyoto mengungkapkan “Pelaku dua orang. Satu orang berhasil kabur setelah dikejar massa. Tersangka ini mencuri gabah menggunakan sepeda motor honda beat,”.

Kawanan pelaku menyatroni gabah kering yang dijemur di rumah korban yang bernama Gianto. Saat hari masih gelap, pelaku langsung memasukkan gabah kering yang sedang dijemur ke dalam sak karung. Merasa tidak ada yang memperhatikan, satu sak gabah diangkut menggunakan sepeda motor honda beat nopol N 3936 EEO.

Dan saat itulah aksi tersangka diketahui pemilik gabah sambil meneriaki maling massa yang emosi lalu menghajar tersangka hingga babak belur. Sementara motor yang dipakai mencuri gabah, turut dibakar hingga hangus. Beruntung aparat kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga :  Terbukti Miliki Senpi, Rakitan Karyawan Perkebunan Diamankan Polisi

Tersangka lalu diamankan dan dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Adapun barang bukti yang disita petugas antara lain senjata tajam jenis celurit, satu karung berisi gabah kering, dan kendaraan honda beat yang dibakar massa.  @sul

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: