Maling Satroni Rumah Warga, Benturkan Tembok Kepala Pemilik Rumah

Gresik, BeritaTKP.Com – Endang Khasanah (65), warga Jalan Kapten Dulasim Gresik seperti jatuh tertimpa tangga pula lantaran memergoki maling yang sedang menyatroni rumahnya dan hendak mengambil barang di dalam rumahnya, Maling bernamaTaufiq (41), warga Perumahan Banjarsari blok KC/19 Cerme tega membenturkan kepalanya ke tembok.

Namun beruntung kekerasan tersebut tidak berlangsung lama sehingga korban bisa selamat dan hanya menderita luka ringan, dan warga yang mendengar teriakan dari rumah tersangkan langsung menghampiri dan melakukan penangkapan.

Berawal saat tersangka yang pernah tinggal di kos milik korban datang sendirian. Tersangka tanpa permisi langsung masuk ke kamar korban melalui plafon. Selanjutnya, tersangka loncat dari atas ke bawah dan lantaran mendengar ada langkah kaki masuk ke rumah, korban kaget dan bangun. Korban pun memergoki pelaku. Namun, pelaku semakin kalap dan membenturkan kepala korban ke tembok.

Karena, merasa kesakitan korban akhirnya berteriak meminta tolong. Teriakan korban terdengar oleh tetangga. Tanpa dikomando mereka datang berduyun-duyun ke rumah korban. Dan kebetulan rumah korban yang berdekatan dengan masjid mengundang warga yang hendak ke masjid untuk menangkap pelaku.

Baca Juga :  Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor

Pelaku yang kepergok, nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, pada saat bersamaan datang patroli polisi. Sehingga, pelaku diserahkan ke polisi. Sedangkan korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke Puskesmas Alun-Alun untuk mendapatkan perawatan. Dan setelah itu petugas mengamankan pelaku. @sul

print
(Visited 64 times, 1 visits today)

Shortlink: