Sejumlah Pejabat Masuki Masa Pensiun

peralihan jabatanSurabaya, BeritaTkp.com – Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuka lelang jabatan eselon II karena terdapat beberapa nama pejabat yang memasuki masa pensiun sehingga harus segera diisi agar proses pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan.

“Saya sudah mengkonfirmasi Sekdaprov Jatim dan lelang jabatannya Februari ini,” ujar Gubernur Jawa Timur Soekarwo pada wartawan BeriTatkp.com. Ada beberapa pejabat yang dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun, yakni Staf Ahli Gubernur Jatim Mustofa Chamal Basya dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Tutut Tri Herawati.

Selain itu, saat ini ada beberapa jabatan yang kosong dan diisi seorang Pelaksana Tugas (Plt), seperti Kepala Biro Humas dan Protokol, Direktur Umum RSU dr Soetomo Surabaya dan dua jabatan wakil direktur di RSUD Saiful Anwar Malang.

Menurut Pakde Karwo, sapaan akrabnya, selain banyak eselon II yang tahun ini masuk masa pensiun, pejabat eselon III dan IV juga tidak sedikit sehingga lelang jabatan ini dianggap sangat mendesak untuk dilakukan.

Sedangkan, Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi ketika dikonfirmasi terpisah melalui ponselnya belum terangkat, begitu juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jatim Siswo Heroetoto.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Surabaya Pulangkan 51 PMKS ke Daerah Asal

Sementara itu, selain dalam waktu dekat, pada tahun ini juga ada beberapa pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun, yaitu Asisten II Sekdaprov Jatim Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Pertanian Wibowo Ekoputro, Kepala PU Bina Marga Supaad, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Jatim Zarkasi dan Kepala Dinas Kesehatan dr Harsono.

Kemudian, Kepala Dinas Peternakan Maskur, Wakil Direktur Penundang dan Pendidikan Pelatihan RSUD Dr Soedono Madiun Sri Maretini Ikawati, serta Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Dr Soedono Madiun M. Makmun. (Yog/lut)

print
(Visited 62 times, 1 visits today)

Shortlink: