Pengangguran Diciduk Polisi Saat Asik Hisab Sabu Di Kamar Mandi

Sampang, BeritaTKP.Com – Pemuda penganguran asal ampung Mantukan, Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Ser (21) nama singkatan pemuda tersebut, ia harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran terpergok saat asik menghisap sabu.

Sebelum tertangkap, petugas jajaran Satreskrim Polsek Tanah Merah telah mencium prilaku tersangka yang kerap kali mengkonsumsi sabu bahkan saat di dalam kamar mandi tersangka juga membawa peralatan penghisab sabu.

“Tersangka Ser ini saat ditangkap petugas sedang mengkonsumsi sabu di dalam kamar mandi lengkap dengan peralatannya, selanjutnya oleh anggota kami diamankan di Mapolsek Tanah Merah dan proses penyidikannya ditangani Satresnarkoba Polres Bangkalan,” ujar Kapolsek Tanah Merah, AKP Yoyok Prasetyo.

Dan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin mengungkapkan pula “Untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayah Bangkalan, penyalahgunaan  narkoba sekecil apapun kita ambil tindakan tegas,”.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti, barang bukti yang berhasil diperoleh dalam pengrebekan tersebut, diantaranya satu poket sabu, dua korek api gas, pipet terbuat dari kaca ada bekas sabu dan satu unit bong terbuat dari botol minuman. @lutfi

print
(Visited 19 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Jelang Ramadan, Satpol PP Lakukan Operasi Dadakan

Shortlink: