35 Juta dan Kalung Emas Raib Di Rampok

Sumenep, BeritaTKP.Com – Sungguh malang nasib yang di alami oleh pasangan suami istri ini  H. Suri (60), dan Hj. Sunawe (55) harus meratapi uang sebanyak 35 juta dan perhiasanya yang raib di rampok saat mereka melewati sepanjang jalan raya Sepudi, Desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep.

Diketahui korban adalah warga setempat , kejadian ini berawal saat pasangan suami istri tersebut hendak pulang dari toko miliknya dengan berboncangan sepeda motor dan sesampai di Dusun Benasem, Desa Kalowang, tiba-tiba ada sepeda motor warna hitam tanpa plat nomor, menabrak ban depan sepeda motor korban sehingga mengakibatkan kedua korban tersebut terjatuh.

Suri (korban) kemudian terlibat adu mulut dengan salah satu pelaku lantaran telah sengaja menabrak motornya dan sementara pelaku lain berusaha mengambil tas yang dibawa oleh sang istri Hj. Sunawe bahkan sampai sempat terjadi tarik menarik, karena korban berusaha mempertahankan tasnya.

Namun hingga akhirnya pelaku berhasil membawa kabur tas korban yang berisi uang tunai sebanyak Rp 35 juta Bahkan tidak hanya itu, pelaku perampokan tersebut juga sempat menarik paksa kalung emas dari leher korban Hj. Sunawe.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Amankan Dua Pemuda Penikmat Sabu

Usai menjalankan aksinya dan berhasil mengambil barang sasaranya , akhirnya pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motornya para pelaku tak kabur bersamaan melainkan berpencaran pelaku yang membawa tas dan perhiasan lari menuju ke arah timur sedangkan pelaku yang lain, lari ke arah utara.

Setelah mengalami musibah tersebut akhirnya kedua korban menuju ke kantor polsek gayam untuk melaporkan kejadian tersebut supaya bisa di tindak lanjuti dan saat mendapatkan laporan tersebut pihak polsek gayam langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan tersebut. @sunar

print
(Visited 17 times, 1 visits today)

Shortlink: