Cafe Breakshot Sediakan Penari Striptis, Penegak Hukum Tutup Mata

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Mengikuti trend dalam dunia hiburan malam di Surabaya memang tiada perna ada habisnya. Para pengelola usaha dunia hiburan malam mempunyai strategis sangat jitu untuk menyerap para pengunjung sebanyak-banyaknya. dan banyak bentuk menu sajian yang menggiurkan bagi para penikmatnya dengan menawarkan hiburan bagi pengunjung.

Salah satunya caffe yang berada di Surabaya Utara, tepatnya di kawasan Jalan Kenjeran 432 Surabaya, terdapat sebuah Cafe Breakshot (BS) yang mampu menawarkan segala jenis hiburan malam. Dari sekedar bermain billyard dan melepas penat dengan karaoke dalam room dengan wanita cantik sebagai pemandu lagu.  Sajian yang satu inilah yang merupakan menu andalan Cafe Breakshot (BS) yaitu penari striptis. Penari striptis ini mampu menyihir penonton dengan kemolekan sang penari yang mengenakan pakaian dalam trawang.

Pada sabtu kemarin pihak pengelola Breakshot adakan acara penari striptis. Dalam acara ini pengelola mematok harga sebesar 210 ribu bonus Shofdrink, itu sifatnya paketan. Dengan biaya segitu pengunjung bisa menikmati pemandangan kemolekan tubuh dan kecantikan para penari striptis. Apabila ingin memegang tubuh molek sang penari, ada uang tambahan tempel sekitaran 20 ribu sampai 50 ribu yang bisa di selipkan ke tubuh penari di bagian yang terlarang. Penari pun menerima dengan senyuman yang mengundang nafsu birahi. Sebuah kenikmatan yang bisa puasin sementara.

“Dengan mengeluarkan biaya segitu demi kesenangan hati dan puas, gak masalah mas, bahkan penari striptis menari menggoyang-goyangkan tubuh mulusnya dan keseksian yang hanya tertutup pakaian dalam trawang, menghampiri meja kemeja para pengujung serta merangkul, mecumbu sambil menggoyangkan tubuhnya yang nampak kelihatan bagian-bagian sensitif para penari. Yang penting saya bisa happy. Kegiatan penari striptis biasanya 1 bulan bisa 2 kali, itu sistemnya kayak undangan atau event” ungkap Tekno salah satu pengujung Breakshot (BS).

Disaat awak media beritaTKP konfirmasi pihak pengelola Breakshot, di temui Ardi selaku maneger seakan mengelak adanya penari Stripsi di cafe Breakshot dan mengatakan”itu bukan penari stripsi, tapi penari sexi dancer penari seni. Saya ini juga wartawan dari Lensa”Ungkapnya.

Gedung bangunan yang berlantai 2 berlokasi agak pinggiran pusat Kota surabaya, diduga aman dan tak terendus dari pihak penegak hukum, khususnya Satpol PP kota Surabaya. Padahal kegiatan yang diadakan pengelola Breakshot sudah jelas melanggar undang-undang RI nomer 44 tahun 2008 tentang pornografi. Bersambung…… @sule-h’yanto

print
(Visited 272 times, 1 visits today)

Shortlink: