Polrestabes Surabaya Ungkap 76 Kasus Dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2016

indexSurabaya, BeritaTkp.com – Jajaran Polrestabes Surabaya menggelar press release ungkap kasus terkait gelaran Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2016, Selasa (16/2/2016). Rilis digelar di depan Gedung Anindhita Mapolrestabes Surabaya dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Drs. Iman Sumantri, MSi didampingi Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Denny dan Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi.

Dalam operasi yang digelar selama 12 hari ini, Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran berhasil mengungkap 76 kasus yang terdiri dari 20 kasus TO (target operasi) dan 56 Kasus non-TO (bukan target operasi).

Dari 76 kasus yang berhasil diungkap Polrestabes Surabaya dan jajaran, diamankan 94 tersangka yang terdiri dari 92 laki-laki dan 2 perempuan.Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Polrestabes Surabaya selama gelaran Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2016 ini meliputi 139,568gr sabu-sabu, 508,5 butir ekstasi, 1700 butir H.5, 10,78 gr Ganja, Pil Double Lsebanyak 146 Butir dan 4 Butir Obat Keras.Dari sekian banyak pengungkapan kasus Narkoba tersebut, modus operandiyang sering digunakan pelaku yakni transaksi melalui pengiriman paket.

Baca Juga :  Cabuli Siswi Sendiri, Guru SMA Di Penjara

Kapolrestabes Surabaya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut membantu keberhasilan anggotanya dalam mengungkap peredaran Narkoba di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

”Tanpa adanya informasi dari masyarakat, mustahil polisi bisa mengungkap kasus Narkoba sekian banyak seorang diri,” kata Kombes Pol Iman Sumantri kepada wartawan beritatkp.(lut/yog).

print
(Visited 64 times, 1 visits today)

Shortlink: