Bujang Tulangan Disikat Polisi Setelah Berkedapatan Membawa Sabu

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Hendro Wibowo (23) bujangan yang kini sedang bingung mencari pekerjaan alias pengangguran ini di amankan oleh pihak yang berwajib seteah berkedapatan ia membawa narkotika jenis sabu dalam saku celananya.

Hendro pemuda asal RT 01 RW 04 Desa Grogol Kecamatan Tulangan ini terjaring razia operasi tumpas Narkoba saat itu dan saat di razia pemuda pengangguran tersebut lansung disuruh minggir oleh petugas guna untuk pendataan , pemeriksaan serta penggeledahan.

Dan saat proses penggeledahan tersebut berlangsung peugas menemukan sabu-sabu seberat 0,46 gram yang di simpan dalam saku celana pelaku, hinga akhirnya pelaku diamnkan sementara oleh petugas dan selanjutnya digiring menuju Mapolsek Tulangan guna pemeriksaan lebih lanjut beserta barang bukti sabu-sabu seberat 0,46 gram milik pelaku.

Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri membenarkan akan penangkapan Hendro Wibowo bujang berumur 23 tahun asal  RT 01 RW 04 Desa Grogol Kecamatan Tulangan tersebut “Tersangka terjaring operasi yang kami adakan  di depan lapangan sepak bola Dusun Bendo Desa Grogol,Tulangan, Kali ini Hendro terjaring dan tak bisa mengelak lagi. Kasus ini juga akan kami kembangkan untuk mengungkap jaringan peredaran Narkoba di Tulangan ” ungkapnya.

Baca Juga :  Bawa Pil Double L, Dua Pemuda Di Ringkus Polisi

Ternyata menurut keterangn Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri bahwa pelaku ini adalah buronan yang telah lama menjadi incaran polisi, Hendro selama ini dikenal kerap main Narkoba dan Pernah diburu oleh petugas, namun tempat tinggal sering pindah-pindah.

Sedangkan bujangan 23 tahun tersebut mengakui bahwa sabu-sabu yang disakunya itu, akan di konsumsi dan dipergunakan sendiri dan barang haram itu didapatkan beli dari temannya, hingga kini ia diamankan oleh ptugas yang berwajib. @sul

print
(Visited 23 times, 1 visits today)

Shortlink: