Keluarga Resah Menanti Kabar Bocah Sampang Yang Hilang

Sampang, BeritaTKP.Com – Salah satu warga yang tinggal di daerah asal Dusun Lengkong, Desa Kamoning, Kecamatan Sampang kota, Kabupaten Sampang geger lantaran salah satu anggota keluarganya tak kunjung pulang, di ketahui anggota keluarganya yang hilang tesebut berumur 16 tahun.

Menurut informasi bocah yang beranjak remaja16 tahun yang sudah tak kembali dirumah tersebut bernama Johan asal Dusun Lengkong, Desa Kamoning, Kecamatan Sampang kota, Kabupaten Sampang, ia tak kembali kerumahnya sejak jum’at 17 februari 2017 lalu, san hingga saat ini pemuda tersebut masih belom pulang kembali ke keliarganya.

Untuk saat ini keluarga menduga kuat bahwa Johan saat ini sedang ini kesasar dan tak bisa balik menuju rumahnya, kepada desa Kamoning, Kecamatan Sampang kota, Kabupaten Sampang, Taufik mendapatkan laporan dari salah satu warganya bahwa telah hilang seorang anak berusia 16 tahun bernama Johan.

Keluarga yang merasa resah terus menerus mencari remaja tersebut, dan mengetahui informasi anak tersebut sampa menebar informasi kehilangan melalui media sosial dan jaringan teman-temannya, untuk mengetahui keberadaan Johan saat ini.

Baca Juga :  Warga Surabaya Akan Dimanjakan Dengan Lift JPO

Hingga saat ini pihak keluarga belum mengetahui keberadaannya sehingga bagi warga yang menjumpai anak laki-laki berusia 16 tahun, dengan tinggi kurang lebih 150 cm, berat badan sekitar 45 kilogram dan kulit sawo matang segera melaporkan kepada pihak berwajib atau langsung diantarkan ke rumah keluarganya yang berada di Dusun Lengkong, Desa Kamoning, Kecamatan Sampang kota, Kabupaten Sampang, Madura.

Keluarga Johan juga menjelaskan, saat terakhir kali meninggalkan rumah, Johan diketahui mengenakan kaos kotak-kotak dan celana hitam dan bagi warga Sampang dan sekitarnya yang mengetahui keberadaan bocah berdasarkan ciri tersebut, dapat menghubungi Kepala Desa (Kades) Kamoning melalui SMS atau telepon 081234393999 . @sunar

print
(Visited 27 times, 1 visits today)

Shortlink: