Gelapkan Motor Milik Teman, Wanita Pogot Jaya Dibui

Surabaya, BeritaTKP.Com – Eka Kartika Sari (25), bisa disebut manusia yang tidak tau terimakasih lantaran ia tega menggelapkan motor milik temanya sendiri, ia membawa kabur motor milik temanya setelah ia meminta tolong untuk mengantarkan ke rumah temanya.

Perempuan asal pogot jaya gang 4 surabaya ini membawa kabur motor milik Achmat Fatchan (26) warga jalan tenggumung wetan garuda 3 surabaya, ia membawa kabur motor korban yamaha mio berwarna hitam dengan nomor polisi L 4507 SZ.

Dalam modusnya wanita 25 tahun tersebut mengajak ketemuan dengan Achmat Fatchan di lampu merah samping pasar kapasan surabaya, hingga akhirnya mereka bertemu di tempat tersebut dan selanjutnya pelaku meminta tolong kepada Achmat Fatchan untuk menghantarkan kerumah temanya yang berada di jalan tambak madu gang 2 surabaya.

Hingga akhrinya Achmat Fatchan mau mengantarkan pelaku, sesampai di rumah teman pelaku, korban disuruh menunggu sebentar lantaran pelaku ingin meminjam sepeda motor korban untuk mengambil uang di atm rs. Soewandih, korban saat itu tak menaruh rasa curiga terhadap pelaku.

Baca Juga :  Anti Bandit Ciduk Pelaku Penipuan Berkedok Rekrut Pekerjaan

Namun setelah Achmat Fatchan menunggu lama, Eka Kartika Sari tak kunjung kempali hingga saat itu akhirnya Achmat Fatchan pun melaporkan kejadian tersebut ke polsek simokerto, dan dari laporan trsebut akhirnya petugas polsek simokerto melakukan penangkapan terhadap pelaku. @lutfi

print
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: