Jadi Jambert Amatir ABG Tenggumung Wetan Dipolisikan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kejahatan yang semakin merajalela terutama di kota kota besar semakin membuat masyarakat waspada , apalagi kin sering terjadi kejahatan jalanan yang tak memandang siapa pelakunya dan siapa korbanya.

Seperti yang di alami oleh Sabila gadis 14 tahun yang mahir menggunakan sepeda motor, gadis 14 tahun tesebut lihai mengendarai motornya sekaligus memainkan smartphone miliknya hingga mengundang para pelaku kriminal untuk melakukan aksi kejahatan.

Achamad Mubarok (16) bersama temanya Achmad Andika Putra (17), ABG asal jalan tenggumung wetan gang rambutan dan pisang inilah salah satu pelaku kejahatan jalanan yang telah mengincar handphone milik Sabila saat korbanya asik memainkan handphone di jalanan.

Saat itu Sabila mengendarai motornya sekaligus memainkan smartphone miliknya disekitar jalan pogot surabaya , saat asik memainkan handphone dan mengendarai motornya tiba tiba muncul dari arah belakang Achamad Mubarok  bersama temanya Achmad Andika Putra dengan mengendarai motor honda beat dengan nopol L 6594 PX mengambil paksa handphone milik sabila tersebut.

Dengan sepontan Sabila mengejar sambil meneriaki maling kepada pemuda jambret tersebut hingga akhirnya kedua pelaku terjatuh dari motornya dan langsung diamnkan warga yang saat itu mengetahui, dan selanjutnya kedua pelaku di bawa oleh warga ke polsek simokerto surabaya, beserta barang buktinya yakni hp Sabila merk samsung j2 dan sepeda motor milik pelaku. @sunar

print

Incoming search terms:

  • berita tenngumung wetan 3
(Visited 48 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Celana Dalam Ketinggalan, Aksi Cabul Terbongkar

Shortlink: