Kakek 56 Tahun Nyolong Sepeda Ontel

Surabaya, BeritaTKP.Com –Ibarat kata tua tua keladi makin tua makin jadi, itulah kakek Sentot Selamet Riyadi (56) warga jalan sidotopo wetan gang 3 surabaya ini nekad mencuri sepeda pancal mini merk phonix star warna pink milik warga jalan grating barat surabaya.

Kronologi pencurian tersebut saat korban Silvia Yuni Lestari (26), warga jalan grating barat 103 surabaya memarkirkan sepeda ontel  mini merk phonix star warna pink miliknya di depan rumah, namun seteleh hendak memasukan sepeda ontelk tersebut ternyata sudah tidak ada ditempat.

Disisi lain saat itu pelaku sedang melewati jalan grating barat namun saat melintas di depan rumah korban tersangka melihat sepeda ontel mini tersebut tergeletak begitu saja sehingga muncul pikiran kriminal pelaku, dan pelaku langsung mengambil sepeda ontel tersebut.

Namun saat hendak kabur membawa barang curianya, aksinya di ketahui oleh tetangga korban sehingga pelaku diteriaki maling oleh tetangga korban yang mengetahui pencurian tersebut.

Dan untungnya warga langsung menangkap pelaku tanpa melakukan tindak kekerasan terhadap pelaku yang sudah berusia tersebut, hingga akhirnya para masa membawa pelaku ke kantor polsek simokerto beserta barang bukti hasil curian pelaku yakni sepeda ontel  mini merk phonix star warna pink guna untuk di tindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. @lutfi

print
(Visited 19 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Sediakan Penari Striptis, Inul Vizta Kediri Disegel

Shortlink: