Kuli Bangunan Colong Motor Di Makam Rangkah

Surabaya, BeritaTKP.Com – Andre Kustiawan (34), pria yang sehari harinya bekerja sebagai kuli bangunan terjerat perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan dalam kasus curanmor , ia nekad mencuri motor milik warga sidoyoso lantaran penghasilanya sebagai kuli bangunan kurang.

Kuli bangunan yang tinggal di jalan kapas lor tangkis 7 surabaya ini mencuri motor honda beat dengan nomor polisi L 4780 PX milik Rohkim (45) warga jalan sidoyoso kali selatan surabaya, yang saat itu sedang parkir di sekitar makam rangkah jalan kenjeran surabaya.

Dalam melakukan pencurian sepeda motor tersebut Andre Kustiawan saat itu melihat honda beat dengan nomor polisi L 4780 PX itu terparkir begitu saja tanpa penjaga dan untungnya lagi saat itu kunci belum terlepas dari motor yang diparkirkan tanpa penjagaan tersebut, dan akal kriminal kuli bangunan tersebut muncul, seketika ia langsung menaiki motor tersebut dan membawanya kabur.

Dan saat Rohkim kemabali ke tempat dimana ia parkir tiba tiba terkejut melihat motor miliknya hilang dan tidak ada ditempat, lantaran mengalami kejadian tersebut akhirnya ia melaporkan ke polsek simokerto, dan atas laporan korban yang kehilangan motornya honda beat dengan nomor polisi L 4780 PX tersebut akhirnya petugas melakukan pencarian dan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku. @sunar

print
(Visited 49 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kasihan, Dua Bocah Kediri Dipaksa Ibunya Mengemis

Shortlink: