PNS Dishub Jadi Salah Satu Tersangka Tim Saber Pamekasan OTT 4 Pungli

Pamekasan, BeritaTKP.Com – Cukup mengejutkan, Salah satunya Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai koordinator parkir di RSUD Dr Slamet Martodirjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi salah satu tersangka pungutan liar (pungli).

Tim Saber Pamekasan berhasil menangkap 4 tersangka pungutan liar (pungli) dan dari 4 pelaku tersebut salah satunya adalah PNS Sampang , Tim berhasil menangkap koordinator parkir yang juga PNS pada Dinas Perhubungan (Dishub) dan tiga orang di terminal baru Ronggosukowati Pamekasan.

Koordinasi parkir berinisial ML ini ditangkap di RSUD dr Slamet Martodirjo sekitar pukul 20.00 wib, dengan barang bukti berupa karcis dan uang sebesar Rp. 275 ribu, adapun modus dari PNS tersebut dengan memberi satu karcis untuk beberapa kendaraan lantaran tidak sewajarnya, dan diduga melakukan pungli akhirnya petugas melakukan tindak Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Tak hanya itu Tim Saber Pungli juga berhasil mengamankan tiga orang di terminal Ronggosukowati di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan dengan inisial DP (45), HW (35) yang keduanya berasal dari Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, serta SL (60) asal Jalan R. Abd. Azis Kelurahan Parteker Kecamatan Kota Pamekasan.

Baca Juga :  Operasi Lalin Polisi Tilang 504 Pelanggar

Ketiganya ditangkap sekitar pukul 15.00 wib, dengan barang bukti berupa uang sebesar Rp 210 ribu. Sementara sekarang ketiganya tidak ditahan dan hanya diwajibkan lapor, sedangkan ML kita lakukan penahanan di Polres untuk penyidikan lebih lanjut dan bisajadi masuk dalam hukuman atau sanksi pemecatan. @Syufri

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: