Sia Sia Beli Sabu, Pemuda Gundih Lapangan Di Jaring Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dua pemuda asal jalan gundih lapanagan surabaya di amankan polisi lantaran terbukti membawa barang haram narkotika yang di duga jenis sabu yang di temukan saat proses penggeledahan yang dilakukan oleh polisi.

Emi Suyanto (24) bersama rekanya yakni Irwan Setiawan (25) terjadi oleh anggota reskrim polsek simokerto setelah mereka membeli narkotika jenis sabu di jalan kunti surabaya, mereka membeli barang haram tersebut dengan berpatungan uang dan akan digunakan bersama.

Namun saat mereka melintas di sekitar jalan penggirikan surabaya mereka berdua dihentikan oleh anggota reskrim polsek simokerto dan darisana mereka di periksa sekaligus di geledah, saat digeledah itulah mereka berdua berkedapatan membawa 1 poket plastik berisikan sabu sabu.

Selanjutnya mereka dibawa ke kantor polsek simokerto guna untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pengamanan terhadap kedua pelaku, beserta barang bukti yang dibawah oleh pelaku yakni 1 poket plastik berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,4 gram.

Dan dari kasus ini anggota reskrim polsek simokerto akan terus mendalami serta menindak lanjuti kasus ini lebih dalam dan akan dicari siapa penjual dari barang haram tersebut. @sunar

print

Incoming search terms:

  • penangkapan emi dan irwan narkoba di gundih surabaya
  • penangkapan sabu gundih
(Visited 79 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Yen Perjungkan Kebebasan Suami

Shortlink: