Sidang Berjalan Sersan, Tetap Mau Jalani Rumah Tangga Meski Sang Istri Telah Curi Uang 910 Juta

Surabaya, BeritaTKP.Com – Masih ingatkah kasus pencurian yang dilakukan oleh seorang istri yang mencuri uang milik milik suaminya sebesar 910 juta,  Aulia Safitri, warga Jl Ketintang Surabaya ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran membawa kabur uang Rp 910 juta milik Mastur yang tidak lain adalah suami sirinya pada 22 Agustus 2016.

Flashback lagi, kronologi pencurian tersebut saat sang suami nya pulang dengan membawa uang 910 juta diduga uang tersebut adalah uang proyek, dan setelah itu diberikan kepadanya, selanjutnya ia menyuruh sang suami untuk membelikan nasi dan obat lantaran ia berpura pura sakit, setelah suaminya pulang sang suami terkejut lantaran mengetahui bahwa istrinya membawa kabur uang tersebut.

Dan saat ini terdakwa Aulia Safitri akhirnya dipertemukan dengan sang suami Mastur di persidangan dalam perkara pencurian uang Rp 910 juta miliknya namun sayangnya mereka berdua dipertemukan sebagai terdakwa dan saksi, Aulia didudukkan di kursi pesakitan setelah dituding membawa kabur uang Rp 910 Juta milik suami sirinya tersebut.

Dalam sidang tersebut Mastur bercerita mengenai kronologis kepada majelis hakim saat uangnya dibawa sang isteri, “Saya saat itu pulang membawa uang Rp 910 juta. Kemudian saya kasihkan ke istri saya (terdakwa Aulia). Setelah itu saya disuruh keluar untuk beli makan dan obat,” ungkapnya kepada majelis hakim.

Baca Juga :  Colong Motor, Pengamen Suramadu Diciduk Polisi

“Usai membelikan obat dan makanan, Mastur lantas pulang ke rumah. Namun saat itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Sumenep ini mendapati rumahnya terkunci dan sang istri sudah tidak berada di rumah. Bahkan berkali-kali Mastur mencoba menelepon Aulia, tapi handphonenya dimatikan,” lanjut Matur.

Dan yang menarik dalam peridangan kasus ini ketika terjadi tanja jawab antara hakim dan saksi , saat hakim bertanya tentang perihal masa depan rumah tangganya dengan Aulia kedepanya, dengan santai dan lugas ia menjawab “Iya pak hakim, saya masih ingin bersama dirinya,”.

Mendengar jawaban Mastur, Aulia tak kuasa menahan senyumnya dan langsung tersipu malu. Hakim lantas bertanya kepada Maskur perihal alasannya menikahi Aulia dengan status pernikahan siri. “Lho kenapa kok seneng nikah tidak pakai surat-suratan (nikah resmi)?” tanya hakim Mangapul, Mastur langsung menjawabnya dengan spontan sembari tertawa. “Iya pak hakim, masih masa training,” kata Mastur yang sontak membuat hakim dan seluruh pengunjung sidang tertawa.   @sul

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: