Danrem 084/BJ Terima Audiensi Pengurus LDII Surabaya

seleksiSurabaya, BeritaTkp.com – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman dengan didampingi para Kasi dan Pasi serta Kabalak Korem 084/Bhaskara Jaya telah menerima audiensi Pengurus Lembaga Da’wah Islam Indonesia (LDII) Kota Surabaya, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD LDII Kota Surabaya H. Ahmad Setiadi, S.Si. beserta 3 (tiga) Pengurus, yaitu Wakil Ketua Ir. H. Maun, MT., Wakil Ketua Nur Kholis dan Kabid Komunikasi, Informasi dan Media Ny. Widi Yunani di Ruang Merah Makorem 084/BJ (Senin, 22/02/2016).

Menurut Ketua LDII Kota Surabaya, Audiensi ini bertujuan disamping untuk memperkenalkan diri para Pengurus LDII Kota Surabaya dan mempererat kerjasama antara Korem 084/BJ dan LDII Kota Surabaya yang selama ini sudah terjalin dengan baik, juga dalam rangka menyampaikan program – program kerja LDII tahun 2016, yang meliputi 11 bidang, diantaranya masalah pendidikan bela negara dan tertuang dalam 3 sukses, yaitu sukses dalam bidang akhlak, ilmu dan ekonomi mandiri. Untuk itu Pengurus LDII Kota Surabaya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Danrem 084/BJ yang dapat menerima kehadirannya di tengah kesibukannya.

Baca Juga :  Dandim 0812 Mengajak Rekan Wartawan Lamongan Untuk Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2017

Sementara itu, Danrem 084/BJ pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pengurus LDII Kota Surabaya ini dan menyambut baik terhadap program – program kerja LDII Kota Surabaya. Menurutnya, selama kegiatan ataupun program kerja yang dilaksanakan LDII itu untuk kepentingan rakyat mari kita lakukan dan pasti kita dukung, TNI kuat dan hebat karena TNI dekat dengan Rakyat. Mari kita tingkatkan terus kepedulian terhadap lingkungan kita, karena saat ini hal tersebut sudah mulai menurun. (Yono)

print
(Visited 35 times, 1 visits today)

Shortlink: