Polresta Sidoarjo Ungkap 94 Tersangka Narkoba

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – perang terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba semakin di giatkan Jajaran Satuan Reserse Narkoba ( sat reskoba ) beserta jajaran polsek di bawah komando Polresta sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo , Kombes  Pol Muhammad Anwar Nasir saat pres release mengatakan dalam kegiatan operasi bersinar semeru 2017 , polresta sidoarjo berhasil mengungkap 90 kasus narkoba dengan 94 tersangka. ” dengan keberhasilan dalam kegiatan operasi tumpas narkoba semeru, menunjukkan bahwa kinerja polresta sidoarjo beserta jajaran nya sangat baik serta semakin giat untuk mengungkap kasus narkoba” jelasnya.

M.Anwar Nasir menjelaskan kagiatan tumpas narkoba berlangsung selama 12 hari terhitung mulai tanggal 2 – 13 februari 2017, selain mengamankan tersangka juga mengamankan barang bukti. ” total ada 94 tersangka , terdiri 92 laki – laki dan 2 orang perempuan ,  kami juga mengamankan barang bukti berupa ganja dengan 74,93 gram, sabu – sabu 133,92 gram , 3.449 Pil dobel L dan 8 butir pil XTC dari tangan tersangka”  Kata Kapolresta.

Selain menangkap dan mengamankan barang bukti, Polresta Sidoarjo masih melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka maupun saksi serta melakukan penyelidikan terhadap para rekan tersangka yang belum tertangkap. Karena tidak bisa di pungkiri lagi kalau ada jaringan yang mengendalikan dari lapas. ” memang ada beberapa tersangka yang mengaku di  kendalikan narapidana dari lapas dan kami sudah kordinasikan dengan Ka.Lapas porong serta madiun untuk melakukan operasi” imbuh kapolresta.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Kota Surabaya, Warga Suroboyo Pesta Belanja Di Surabaya Shopping Festival 2017

Kombes Pol M.Anwar Nasir menambahkan peredaran narkoba di wilayah sidoarjo semakin tinggi sehingga menuntut anggota nya untuk berlomba menangkap sebanyak banyak nya para pelaku narkotika mulai bandar,pengedar sampai pemakai narkotika. ” saya akan berikan penghargaan kepada para anggota yang berhasil menangkap pelaku penyalah gunaan narkotika karena sebagai bentuk apresiasi kapolresta terhadap para anggota nya” terangnya.  @Ka

print
(Visited 37 times, 1 visits today)

Shortlink: