Heri Warga Bungurasih Makam Tengah Goyang Istri Polisi Di Kamar Hotel

perselingkuhan andini n heriSurabaya, BeritaTkp.Com – Oknum pegawai outsourcing Telkom Heri Purnomo warga Bungurasih Tengah Gang Makam Mbah Ibrahim Rt 4 Rw 3 Kelurahan Bungurasih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo membikin ulah adegan hot di dalam kamar hotel dengan seorang istri polisi mantan bawahanya yang bernama Asri Andini warga Perumahan Permai Taman Surya Kencana Venus B-4 Rt 8 Rw 6 Kelurahan Grogol Kecamatan Tulangan Sidoarjo pada harin rabu tanggal 17-02-2016 di sebuah hotel Teratai.

Ketika Andini memarkirkan sepeda motor di Bungurasih, ada salah satu tetangga Andini yang melihatnya. Mereka kaget, kenapa Andini yang seorang istri dari anggota polisi ini memarkirkan sepeda motornya di sini, dan tidak lama ada sebuah mobil Tourinn warna hitam W 410 VC yang menghampirinya. Karena penasaran wargapun sempat membuntuti, betapa kagetnya warga tersebut setelah mobil tersebut masuk di dalam hotel sekitar pukul 9:30wib dan terlihat Andini turun dari mobil selang beberapa menit turun seorang laki-laki yang bukan suami dari Andini.

Tidak cukup di situ saja, warga tersebut menunggu sampai Andini dan laki-laki itu keluar dari hotel sekitar jam 11:35wib. Warga terus mengikuti mobil tersebut hingga kembali lagi ke parkiran Bungurasih untuk mengambil sepeda motor Vario warna putih W 4999 WC, kemudian mereka berpisah. Andini melanjutkan perjalanan ke Taman Pinang untuk membeli soto dan bakso, tidak hanya di situ saja Andini juga sempat membeli kerudung, dan setelah itu melanjutkan perjalanan pulang.

Baca Juga :  Penganiyayaan Dan Pungli SDN Gunungrejo I Singosari

Padahal sudah jelas bahwa kedua pasangan mesum ini masih berstatus mempunyai pasangan masing-masing Heri Purnomo berstatus suami ibu Mum, sedangkan Asri Andini juga berstatus mempunyai suami yang bernama Hendro, kebejatan pasangan selingkuh ini sudah sangat kelewatan, mereka sudah mencederai masing-masing pasangan yang di cintai-nya, dan apa yang di lakukan pasangan selingkuh ini semua Allah hualam.

Asri Andini saat di konfirmasi wartawan BeritaTkp melalui Hp seluler terkait perselingkuhan nya, membenarkan “saya tadi memang keluar sama Heri Purnomo di sebuah hotel, tapi hanya curhat masalah pekerjaan aja sebab dia mantan Bos saya”. Kami harap masalah ini gak perlu di besar-besarkan dan kami sudah kordinasi sama pak Heri Purnomo, dan kami akan di kantor anda, tolong kasihani kami, apalagi suami saya seorang anggota kepolisian, Ujar Asri Andini. Di tempat terpisah Heri Purnomo yang sedang berada di rumahnya memberikan stetmen terkait masalah perselingkuhan dengan istri polisi, membantah, “saya tidak perna main gila sama istri orang, kalau soal Asri Andini memang saya kenal dia karena mantan anak buah saya”. Dan perlu di ketahui kami sering keluar masuk penjara, kalau memang masalah ini tetap di beritakan,  kami pasti akan menuntutnya dan kami tidak takut di beritakan, ungkap Heri Purnomo dengan wajah marah. (Sahri/Hadi)

print

Incoming search terms:

  • makam mbah bungur
  • sejarah mbah bungur
  • https://www beritatkp com/02/27/heri-warga-bungurasih-makam-tengah-goyang-istri-polisi-di-kamar-hotel html
(Visited 472 times, 1 visits today)

Shortlink: