Persit Korem 084/Bhaskara Jaya Sambut Hari Ulang Tahun

Juara I Lomba Ranking I dari Kodim 0827 SumenepSurabaya, BeritaTkp.com – Dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke 70 Tahun 2016, Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya  meggelar pertandingan Ranking I dan Stand Up Comedy bertempat di Aula Bhaskara Jaya Senin (14/3). Pertandingan ini di ikuti oleh peserta sebanyak 400 orang yang berasal dari Ibu – Ibu  Persit anggota Kodim Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya. Pertandingan berlangsung selama satu hari dan  dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Dewi Denny Herman.

Beliau mengatakan  kegiatan  ini sebagai ajang silahturrahmi dan sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antar sesama anggota Persit KCK Koorcab Rem 084 serta untuk mengenal lebih jauh antara satu dengan lainnya sehingga akan senantiasa terpupuk jiwa korsa dan rasa persatuan. kepada seluruh peserta agar selama pelaksanaan pertandingan, harus selalu menjunjung tinggi sportifitas dan mental bertanding. bagi para Juri dan Penilai harus jujur dan adil, bagi para suporter, berilah dukungan moril, yang dapat membangkitkan semangat bagi tim yang sedang bertanding dengan tidak mengesam-pingkan ketertiban guna kelancaran dan suksesnya pertandingan ini hingga selesai” kata Ny Dewi Denny Herman.

Baca Juga :  Kapolres Banyuwangi Potong Tumpeng di Makodim 0825 Banyuwangi

Sebagai pemenang  lomba Ranking I diraih oleh Ibu Nelani Budi Darsono dari Kodim 0827 Sumenep dan berhak mendapatkan Piala Tropy, untuk Lomba Standy Up Comedy:

Juara 1:Ibu Raharjo dari Kodim 0829 Bangkalan

           2:Ibu Karmani dari Makorem 084/BJ

            3:Ibu Joko dari Kodim 0832 Surabaya Selatan

 Acara ini bekerja sama dengan Dinas Seni dan Budaya Kota Surabaya dan dipandu ole Pelda (K) Dina Rukmini dan Pelda Ismail. (Yono)

print
(Visited 50 times, 1 visits today)

Shortlink: