Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Adakan Senam Bersama

lamonganLamongan, BeritaTkp.com – Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-70, Persit Kodim Lamongan bekerja sama dengan Pemkab Lamongan selengarakan Senam bersama bertempat di Alun-alun Kabupaten lamongan, yang diikuti ± 500 Peserta, pada Jumat (18/03/2016).

Kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan sekaligus menjalin silatuhrahmi antar Intansi di lingkungan Pemkab. Lamongan dan diikuti oleh komponen masyarakat Lamongan.

Tujuan lain dari kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan kebangsaan dan jati diri ibu-ibu Persit sebagai bagian dari TNI-AD yang tak terpisahkan.

Selama kegiatan berlangsung terlihat Bapak-bapak dan Ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil menggerakkan seluruh anggota tubuh dan mengikuti gerakan dari Instruktur yang di datangkan dari Surabaya dan alunan musik pengiring, dalam kegiatan ini diikuti seluruh anggota Persit Lamongan, Pemda dan Polres Lamongan.

Adapun hadir dalam kegiatan ini, Bupati Lamongan (H.Fadeli,SH.MM), Wakil Bupati Lamongan (Hj Kartika), Ketua DPR, Dandim 0812, Kapolres Lamongan, SKPD Sekab Lamongan, dan Masyarakat sekitar.(Yono).

print
(Visited 35 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Danrem 084/BJ Selaku Komandan Kontingen Hadiri Pelepasan 24 Atlit Yong Moodo Kodam V/BRW Ikuti Kasad Cup ke-6 TA. 2016

Shortlink: