Dandim Bojonegoro Laksanakan Gowes Sembari Lakukan Bakti Sosial

baksos bojonegoroBojonegoro, BeritaTkp.com –   Dalam kegiatan olah raga gowes bareng, Kodim 0813 Bojonegoro adakan Bakti Sosial dengan mengunjungi Lembaga Panti Asuhan Yatim “AR-Rohman” di Jalan Arif Rahman Hakim No. 15 Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum ‘at (18/03/2016).

Di kesempatan ini juga, Tim sepeda sehat yang dipimpin oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok (Sembako) ke warga Panti Asuhan Yatim Ar-Rohman Pimpinan KH. Ahmad Wibisono, dengan jumlah anak yatim sebanyak 30 orang.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, kegiataan bersama dengan melibatkan unsur Danramil dan Danpos Ramil jajarannya itu, berupa bersepada santai dengan mengelilingi sejumlah daerah di Kabupaten Bojonegoro dengan menempuh rute 25,64 Km. Diawali start Makodim menuju Jl. MH. Thamrin, Jl. Trunojoyo, Jl. Jaksa Agung A. Suprapto, Jl. Mulyoagung, Jl. Glendeng, Kalirejo, Semanding, Bogo, Plesungan, Proliman, Sukowati, Jambean, Koramil 01/Kota dan finish Makodim.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih mempererat hubungan tali silaturrahmi, serta mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga. Untuk kegiatan gowes sendiri, kita adakan setiap hari Jum ‘at atau Sabtu pagi” ujarnya.

Baca Juga :  Terindikasi Membawa Narkoba, 16 Pemuda Diglandang Aparat TNI-Polri

Selain mengajak warga untuk berolahraga, juga mengadakan kegiatan bakti sosial, sebagai bentuk kepedulian sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini sangat positif dan akan terus berlanjut, disamping kita gemar menggowes sepeda buat badan sehat, kita juga harus peduli terhadap sesama. Diharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh rekan-rekan komunitas sepeda yang lain, khususnya yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Jadi bila ada warga yang ingin bergabung, tentu kita anjurkan” pungkasnya. (Yono)

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: