Jalan Rusak Berlubang Dibiarkan, Banyak Korban Berjatuhan

sumenep 01Sumenep, BeritaTkp.com – Datangnya musim hujan belakangan ini, menjadikan sejumlah titik jalan profinsi rusak di wilayah sumenep kian parah. jalan propensi di kabupaten sumenep  bahkan mengalami kerusakan luar biasa. Yang memprihatinkan, buruknya infrastruktur jalan rusak berlubang yang luput dari perhatian Dinas Bina Marga Provinsi tersebut, hingga mengakibatkan korban nyawa melayang.

Seperti yang terjadi di jalur utama jalan propensi, sumenep – pamekasan, tepatnya di Desa Nambakor, Kecamatan saronggi, kab sumenep. terdapat banyaknya jalan yang sudah rusak dan berlubang, menurut keterangan dari salah satu LSM Petir. ( samhaji ) menerangkan bahwa jalur tersebut sangat memprihatinkan, di karenakan kedalaman lubang ada yg mencapai 10 sampai 20 cm. dan warga sekitar juga sudah mulai resah dengan rusaknya jalan tersebut.dan jika malam hari lokasi itu sangat gelap karna kurangnya penerangan jalan. Ungkapnya

“Sudah terjadi lebih dari dua puluh kali kecelakaan lalu lintas di jalan nambakor tersebut” kata warga desa setempat, senin (9/3/2016). warga menceritakan,bahwa kemaren lusa hari senin (7/3/2016) dari sore sekitar jam 03. sampai jam 10 malam, sudah terjadi lima kali kecelakaan tunggal. bahkan yang terahir mengalami kecelakaan di lokasi tersebut, senin (7/3/2016). salah seorang karyawan BPRS bakti sumekar, atas nama Rety Febiandari (22) mengalami luka yg cukup parah hingga harus dilarikan ke RSUD Moh Anwar. ( Eko.p / Fawaid )

print
(Visited 61 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Rizieq Sihab Tetap Adakan Pengajian Meski Muncul Penolakan

Shortlink: