Pelayanan Kantor Bersama Samsat Banyuwangi Sangat Baik Patut Di Apresiasi

Banyuwangi, BeritaTKP.Com – Kantor Bersama  Samsat Banyuwangi (Sistem Administrasi Satu Atap Banyuwangi ) patut di acungi jempol, karena pelayanannya sangat memuaskan terutama di pelayan cek fisik. Begitu banyaknya masyarakat banyuwangi yang mengapresiasi pelayanan kantor bersama samsat banyuwangi.

Kepala satuan lalulintas (kasatlantas) polres banyuwangi saat di konfirmasi melalui handphonenya pekan lalu, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho SH,SIK, mengatakan untuk pelayanan samsat banyuwangi kami harapkan yang terbaik dan kami selalu memberi himbauan kepada petugas samsat banyuwangi agar selalu memberikan pelayan terbaik selain itu tidak menerima biru jasa apabila ada biru jasa segera kami usir, jelasnya.

Lanjut, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, karena kami sudah mendapat perintah dari pimpinan kami, untuk membangun pelayanan yang terbaik kepada samsat banyuwangi selain itu kami bersihkan yang namanya pungutan liar, terangya.

Ditempat terpisah kanit Regitrasi dan Identifikasi (kanit regident) polres banyuwangi Iptu Yudhi Anugrah Putra SIK,MH, melalui Bintara Urusan Cek Fisik (Baur Cek Fisik) Bripka Oktorio Wisnu P, menjelaskan terkait pelayanan cek fisik kendaraan ganti nomor polisi atau balik nama dan lain-lain, selalu kami berikan yang terbaik dan cepat agar masyarakat bisa merasakan kepuasan terhadap pelayanan kantor bersama samsat banyuwangi, jelasnya.

Baca Juga :  Ratusan Nelayan Dua Kecamatan ngluruk DPRD Kabupaten Banyuwangi

Bripka Oktorio Wisnu P menambahkan, untuk Kantor Bersama samsat Banyuwangi tidak menerima biru jasa atau calo, karena kami sudah di wanti – wanti oleh pimpinan kami agar samsat banyuwangi ini bersih dari  (pungli) pungutan liar, tambahnya.

Salah satu masyarakat banyuwangi wahyudi (32) mengatakan, merasa sangat puas dengan pelayanan samsat banyuwangi, karena ketika dia mengurus nomor polisi (nopol) kendaraanya dan pajak kendaraanya tidak merasa kesulitan,katanya.
Dikatakan yang sama oleh Salah satu aktivis Banyuwangi yang enggan namanya di korankan,  juga mengapresiasi kantor bersama samsat banyuwangi, karena dalam pantauanya samsat banyuwangi pelayananya sangat baik tanpa ada biru jasa atau calo paparnya saat di konfirmasi di kantornya, pungkasnya.(aji)

print
(Visited 179 times, 1 visits today)

Shortlink: