Gelapkan Uang Nasabah, Karyawan Koperasi Di Bekuk Polisi

Ngawi, BeritaTKP.Com – karyawan salah satu Koperasi Simpan Pinjam (KSP) di wilayah Ngawi diringkus Polres Ngawi hal itu dikarenakan karyawan tersebut telah menggelapkan uang sekitar Rp 34 juta lebih milik KSP Bangun Jaya Makmur.

Karyawan tersebut adalah AK (24) pria yang tinggal di Desa Mediunan, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, ia di bekuk oleh polisi pada 30/3/2017 sekitar pukul 03.00 WIB atau Kamis dini hari berhasil ditangkap petugas Opsnal Satreskrim Polres Ngawi yang di back up Unit Reskrim Polsek Ngambon.

AKP Eko Setyomartono selaku Kasubag Humas Polres Ngawi menegaskan “Pelaku penggelapan uang di salah satu koperasi simpan pinjam Ngawi sudah kami ringkus. Pelaku berasal dari luar kota Ngawi,”.

Ia juga menambahkan bahwa pelaku menggelapkan, sejumlah uang yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah dari sebuah KSP di Widodaren termpat kerjanya dan uang yang digelapkan adalah uang milik puluhan nasabah KSP tresebut.

penangkapan terhadap AK mendasar laporan dari KSP Bangun Jaya Makmur Capem Sidolaju, Kecamatan Widodaren, yang masuk ke Polsek Widodaren pada 23 Maret 2017 lalu, dimana dalam laporan tersebut AK diduga kuat telah melakukan tindakan melawan hukum dengan menggelapkan uang sekitar Rp 34 juta lebih milik KSP Bangun Jaya Makmur. @kangsul

Baca Juga :  Razia Narkoba Lapas, Dua Napi Positif

print
(Visited 30 times, 1 visits today)

Shortlink: