Polisi Grebek Rumah Penjual Sabu Yang Sediakan Sabu Beserta Biliknya

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Anggota Polres Bangkalan menggerebek rumah milik Muhris (52) yang berada di Dusun Baluggan, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, tak hanya menggerebek rumah pelaku petugas juga mengamankan pemiliknya.

Hal itu dilakukan oleh petugas setelah di ketahui bahwa dirinya telah telah menyediakan tempat untuk nyabu beserta seperangkat alat hisapnya dan tak hanya itu ia juga menyediakan paketan sabu siap jual, keberhasilan polisi dalam mengungkap kasus ini tak lepas dari peran serta masyarakat setempat, sebab , sebelum Muhris diamankan, polisi mengantonggi adanya laporan dari warga dan setelah itu, polisi melakukan penyelidikan.

AKP Bidarudin selaku Kasubag Humas Polres Bangkalan menjelaskan “Setelah melakukan penyelidikan, anggota kami yang di lapangan melakukan penggerebekan. Dan benar, jika tersangka diduga menjadi pengedar sekaligus menyediakan tempat untuk nyabu,”.

Selain mengamankan pelaku petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti antara lain, satu bungkus plastik kecil yang di dalamnya berisi bubuk kristal, lima bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu masing masing seharga Rp 150 ribu, serta delapan bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu dengan masing-masing se harga Rp 100 ribu.

Baca Juga :  Ditinggal Terawih, Rumah Warga Kaliwungu Disatroni Maling

Dalam barang bukti tersebut, sembilan bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu, masing- masing seharga Rp 200 ribu, dan tujuh bungkus plastik kecil yang didalamnya berisi sabu, masing-masing se harga Rp 400 ribu tak hanya itu petugas juga menemukan beberapa peralatan seperti bong, dua buah sendok kecil, enam pipet yang sudah terpakai, satu botol kecil alat pembakar, dua botol alkohol, satu dompet kecil warna hijau dan lima baterai timbangan beserta lima plastik bekas sabu.

Untuk saat ini polisi masih mengamankan pelaku dan akan terus mengembangkan kasus tersebut hingga menemukan pelaku pelaku yang lain dan dalam kesempatan tersebut AKP Bidarudin berharap supaya Bangkalan bebas dari peredaran akan barang haram. @sams

print

Incoming search terms:

  • berita mayat di desa pangolangan
(Visited 54 times, 1 visits today)

Shortlink: