Dua Warga Desa Patarongan Carok

Sampang, BeritaTKP.Com – Ahmad Fadil (37) dan Samuki (50), warga Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Sampang harus melakuka perawatan intensif setelah mereka berdua melakukan aksi duel carok yang membuat mereka berdua mengalami luka serius di tubuhnya.

Hal ini terjadi hanya gara-gara serempetan motor, berawal saat korban Ahmad Fadil (37) sedang berdiri di pinggir jalan, di depan poskamling di Dusun Tattat, Desa Patarongan ia terserempet sepeda motor yang dikendarai Samuki (50). Atas kejadian ini, mereka pun lantas terlibat perang mulut.

Lantaran mereka berdua di penuhi rasa kesal dan amarah sehingga mereka tak bisa menahan ego masing masing, setelah terjadi perang mulut Samuki yang merasa ditantang berkelahi, segera pulang mengambil sebilah pisau.

Sementara itu Ahmad Fadil, yang mengetahui hal ini, langsung mencari alat seadanya di sekitar lokasi dan menemukan sebilah golok di dekat musala dan dari situlah mereka berdua berkelahi menggunakan senjata masing masing hingga keduanya mengalami luka luka serius.

AKBP Tofik Sukendar selaku Kapolres Sampang menjelaskan “Ketika bertemu, pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah pisau dan korban membalas membacok dengan golok, hingga keduanya terluka. Untungnya, warga berdatangan untuk melerai,” ujarnya.

Baca Juga :  Polisi Ciduk 7 Pengedar Narkoba Dikalangan Pelajar

Akibat peristiwa itu, keduanya mengalami luka bacok pada pinggang, bibir atas dan pipi kanan, sehingga harus segera dilarikan ke RSUD Sampang untuk mendapatkan perawatan secara intensif, dan setelah nantinya keduanya keadaan membaik petugas nantinya akan di proses oleh petugas secara hukum. @sul

print
(Visited 43 times, 1 visits today)

Shortlink: