Polsek Wonocolo Jaring 7 Remaja Pesta Miras

Surabaya, BeritaTKP.Com – Tujuh pemuda yang diamankan petugas yakni, AS (18) warga Jemur Wonosari Gg Lebar; SM (18) warga Jemur Wonosari Gg Mualim; WS (32) warga Jemursari Gg Lebar; RA (15) siswa SMK 12 Surabaya warga Jl Jemur Wonosari Gg Lebar, MHR (17) warga Jemur Wonosari Gg I, MU (18) warga Tenggilis Mulya 40, AR (17) siswa SMK 12 warga Jl Jemur Wonosari Gg Sekolahan.

Tujuh pemuda tersebut di amankan saat sedang asyik duduk-duduk di Jalan Raya Frontage Jemursari sambil pesta minuman keras (miras) jenis cukrik hingga akhirnya mereka pun diamankan petugas yang tengah patroli skala besar.

“Operasi skala besar ini dimulai pukul 00.30 dengan kekuatan 21 personel. Operasi berangkat dari depan Mako dan dipimpin langsung Kapolsek didampingi Pawas AKP Arif Suharto beserta seluruh anggota Reskrim baik penyidik atau opsnalnya,”ujar Kompol Drs. Rusman MH selaku Kapolsek Wonocolo.

Ia juga mengujarkan operasi yang digelar Polsek Wonocolo dilakukan untuk mempersempit niat pelaku kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat. Mengingat tengah malam pelaku melakukan aksinya dan dengan sasaran seorang perempuan yang nyangklong tas.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Pembobol Rumah Spesialis Lebaran

Tak hanya itu petugas selain mengamankan 7 orang tersebut, petugas juga menyita barang bukti beberapa botol minuman keras (miras) jenis cukrik yang diduga sudah dioplos, dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama-sama pawas dan anggota menyusuri 5 Kelurahan, dimulai masuk Sidosermo Indah, Sidosermo Airdas, Kelurahan Bendulmerisi, Margorejo, Kelurahan Jemur Wonosari dan Kelurahan Siwalankerto.

Dan saat melintas di Jemursari, petugas berhasil mengamankan tujuh pemuda yang tengah menggelar pesta miras setelah menggelandang ketujuh pemuda ke Polsek Wonocolo, Kapolsek beserta 21 anggotanya tersebut melanjutkan kegiatan patroli berskala besar sampai di kelurahan yang terakhir, yaitu penyisiran Kelurahan Siwalankerto. @sup

print
(Visited 32 times, 1 visits today)

Shortlink: