Colong Motor, Pengamen Suramadu Diciduk Polisi

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Hoirul Anam  asal Desa Pettong, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan diciduk polisi, hal itu dikarenakan lantaran pria yang keseharianya mengamen di daerah suramadu tersebut terbukti melakukan aksi pencurian sepeda motor di dalam warung milik Hasim.

Ternyata pelaku dulunya adalah mantan pegawai di warung milik Hasim tersebut, korban hampir tak menduga atas kejadian tersebut lantaran kebaikan korban itu kemudian dijadikan kesempatan oleh tersangka guna melakukan kejahatan mencuri motor milik pemilik warung.

Hingga Singkat cerita, berawal dari pelaku meminjam motor kepada korban namun beberapa hari tak kunjung kembali ke warung, hingga akhirnya korban yang merasa tertipu oleh pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo.

Ternyata pelaku tak hanya berhasil membawa motor, melainkan  tersangka juga mengambil uang di dalam warung sebesar Rp 900 ribu beserta sepasang baju dan celana milik korban, dan akhirnya dari laporan tersebut petugas langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

AKBP Anisullah M Ridha selaku Kapolres Bangkalan mengungkapkan bahwa pelaku berhasil di ketahui dari hasil pendeteksian tentang dimana keberadaanya hingga akhirnya diketahui dan diamankan beserta barang buktinya dan kini akibat perbuatanya, pengamen yang sering mangkal di jembatan Suramadu itu, kini mendekam di mapolres guna menjalani pemeriksaan. @samsul

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polres Jombang Ciduk Mahasiswa Pengedar LL

Shortlink: